Viral Video Lama Duta Sheila on 7 Cerita soal HP Bebas Dipegang Istri, Netizen Salut 

Viral Video Lama Duta Sheila on 7 Cerita soal HP Bebas Dipegang Istri, Netizen Salut 

Gaya Hidup | inews | Senin, 2 September 2024 - 17:20
share

JAKARTA, iNews.id - Duta Sheila on 7 sudah 11 tahun hidup bersama istrinya, Adelia Lontoh. Pernikahan mereka pun dianggap sangat ideal, banyak orang penasaran apa rahasia langgengnya.

Duta yang terkenal ramah pun menjelaskan kemungkinan alasan rumah tangganya langgeng bersama istri hingga sekarang. Salah satu poin penting yang disorot olehnya adalah saling percaya dan punya komunikasi yang baik dengan pasangan.

Hal itu yang membuat Duta Sheila on 7 tidak ragu memberikan akses HP kepada istrinya. Sebab, tidak ada yang ditutupi oleh Duta, sekecil apapun itu.

"Tidak pernah ada yang saya tutup-tutupi dari istri saya, apa pun saya cerita. HP saya, istri mau buka kapan saja bisa," kata Duta Sheila on 7 di Youtube Salim A. Fillah, dikutip iNews.id, Senin (2/9/2024).

Video tersebut dibagikan setahun lalu dan kini viral lagi di X. Akun @ireneclaire202 yang menyebarkan ulang konten tersebut dan banyak mendapat respons positif dari netizen, khususnya para anak muda.

Duta Sheila on 7 bocorkan rahasia langgeng bersama istri
Duta Sheila on 7 bocorkan rahasia langgeng bersama istri

Di konten itu, Duta juga menjelaskan kalau dirinya selalu menceritakan apa pun kepada istrinya. Karena itu, dia pun berharap istrinya juga melakukan hal sama kepadanya.

Dan sikap saling percaya itu dianggap Duta menjadi salah satu rahasia rumah tangganya bisa langgeng dengan Adelia Lontoh.

"Alhamdulillah, sampai hari ini ternyata mampu dilalui," kata Duta.

Saking setianya Duta kepada istrinya, dia memastikan kalau tidak pernah hari dalam hidupnya yang Adelia tidak tahu dia kemana. Semua pasti diceritakan Duta ke istrinya.

"Saya pergi keluar nih, istri saya pasti tahu saya di mana, atau misalnya dia gak bisa telepon saya, pasti ada orang di dekat saya yang bisa dia telepon, tanya saya lagi di mana lagi ngapain," ungkap Duta.

Karena sudah sangat terbuka, jadi itu yang membuat Duta merasa tidak ada lagi yang ditutup-tutupi.

"Pernah saya gak angkat telepon karena sesuatu, nanti istri akan bilang di rumah, 'aku pengen dengar suara cintanya aku'," ujar Duta diakhiri tawa bahagia.

Seperti dijelaskan di awal, konten ini viral lagi di X dan banyak netizen memberi komentar positif.

"Salut banget masih ada suami kayak gini di zaman sekarang," kata @sw***.

"Ini baru yang namanya family man," ujar @all***.

"Panutan banget di kala makin banyak orang nutupin sesuatu dari pasangannya," kata @il***.

"Wah, kalau ada orang yang tidak mau kasih lihat HP-nya ke pasangan, berarti selingkuh ya? Keren pak Duta kita ini," ungkap @rrh***

Topik Menarik