Pantang Menyerah, Nadien Audisi Indonesian Idol XIII di Surabaya Dua Kali dan Tetap Semangat

Pantang Menyerah, Nadien Audisi Indonesian Idol XIII di Surabaya Dua Kali dan Tetap Semangat

Gaya Hidup | inews | Senin, 2 September 2024 - 20:38
share

JAKARTA, iNews.id - Audisi Indonesian Idol XIII di Surabaya yang digelar di Widya Mandala Hall, UKWMS Pakuwon City, diikuti lebih dari 1.500 peserta. Tak sedikit dari mereka yang sudah lebih dari sekali ikut audisi, salah satunya Nadien.

Penyanyi muda itu mengaku audisi Indonesian Idol XIII di Surabaya jadi momen audisi keduanya. Meski begitu, semangat dalam dirinya tetap membara dan tetap menunjukkan yang terbaik.

"Ini kali kedua ikut audisi Indonesian Idol," kata Nadien.

Agar tampil lebih baik dari sebelumnya, Nadien mengaku persiapan kali ini lebih matang. Bukan hanya melatih vokal, tapi ada olahraga supaya pernapsan lebih maksimal.

"Aku olahraga seminggu dua kali, biar pernapasan jadi lebih baik. Terus tadi sambil nyetir di jalan, aku latihan napas sama latihan pitch juga," ujarnya.

Nadien mengaku kalau teman-teman peserta audisi lainnya sungguh luar biasa. Mereka, kata Nadien, punya suara yang keren-keren. Hal itu ternyata jadi penyemangat Nadien.

Di kesempatan itu Nadien menerangkan kalau Indonesian Idol adalah ajang pencarian bakat yang sangat berkualitas.

"Menurut aku Indonesian Idol ini melihat bakat, mencari kualitas yang terbaik. Jadi, idol yang akan dikeluarkan Indonesian Idol pasti bagus banget," ungkapnya.

Topik Menarik