Respons Menohok Gita Savitri usai Fotonya Dicatut sebagai Mahasiswi UIPM: Sekarang Panggil Ogut Anita Sari

Respons Menohok Gita Savitri usai Fotonya Dicatut sebagai Mahasiswi UIPM: Sekarang Panggil Ogut Anita Sari

Gaya Hidup | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 19:32
share

JAKARTA, iNews.id  - Gita Savitri atau akrab disapa Gitasav baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik. Fotonya tiba-tiba dicatut sebagai salah satu mahasiswi Universal Institute of Professional Management (UIPM) Thailand. 

Melalui Instagram Story, Gita Savitri membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan wajahnya dicantumkan pada laman UIPM.online di menu testimoni dengan anam Anita Sari. 

"Mulai sekarang, panggil ogut Anita Sari," tulis Gita Savitri di Instagram @gitasav, dikutip pada Rabu (2/10/2024). 

Pada unggahan selanjutnya, Gita Savitri berkelakar, sebagai alumni bernama Anita Sari dirinya bisa dengan mudah bekerja di Jerman.\


 
"Sebagai alumni UIPM, saya, Anita Sari bisa mudah berkesempatan untuk bekerja di Jerman dan bersaing dengan orang-orang dari berbagai negara! Ini semua karena kualitas pendidikan UIPM yang berstandar internasional," kata Gita Savitri menyindir.

Pada akhir tulisannya, istri penyanyi Paul Partohap itu meyematkan kalimat sarkas yang mengajak orang-orang berkuliah di UIPM.
"Mau seperti saya? Kuliah aja di UIPM! Dijamin sukses! Sukses ngibulnya," tuturnya Gita Savitri.

Nama UIPM mulai disoroti publik usai memberikan gelar doktor kehormatan kepada presenter Raffi Ahmad. Presenter kondang itu mendapatkan gelar Doktor Honoris Causa di bidang Event management dan Global Digital Development.

Sontak saja banyak yang penasaran dengan UIPM tersebut hingga seorang netizen menyelusuri alamat UIPM di Thailand ternyata bukan sebuah kampus melainkan hanyalah sebuah hotel. Bahkan tidak ada aktivitas dosen dan mahasiswa setelah didatangi.

Sampai saat ini Raffi Ahmad belum memberikan keterangan apapun terkait kejanggalan asal usul kampus yang memberikan gelar kehormatannya tersebut.

Topik Menarik