Resep Unik dan Mudah ala Stefani Horison di Konten Reels

Resep Unik dan Mudah ala Stefani Horison di Konten Reels

Gaya Hidup | okezone | Selasa, 3 September 2024 - 12:18
share

Stefani Horison pemenang MasterChef Indonesia Season 5 (MCI 5) tidak segan-segan untuk membagikan resep rahasianya. Melalui akun media sosialnya, Stefani kerap membagikan resep-resep masakan yang mudah dibuat dan unik yang berhasil menarik perhatian banyak pengikutnya.

Konten yang ditampilkan Stefani kerap menunjukkan resep-resep sederhana namun lezat. Alhasil, resep tersebut dapat diaplikasikan oleh siapa pun di rumah. Dengan melihat keahlian Stefani dalam memasak, penggemar dan masyarakat umum semakin yakin bahwa keputusannya untuk membuka restoran adalah langkah yang tepat.

Mereka yang mengikuti Stefani di media sosial kini dapat merasakan langsung hasil karya kulinernya di PanhoPanmee, yang menjadikan restoran tersebut semakin populer.

Restoran PanhoPanmee menawarkan menu utama nasi kandar yang menjadi favorit banyak pengunjung. Selain nasi kandar, beberapa menu lain yang pernah Stefani buat dalam kontennya juga tersedia di restoran ini. Hal ini membuat para pengikut Stefani semakin penasaran untuk mencoba hidangan yang biasanya hanya mereka lihat di media sosial, kini bisa dinikmati langsung di restoran.

Tak hanya fokus pada dunia kuliner, Stefani juga mulai mengeksplorasi olahraga tenis. Aktivitas barunya ini juga terlihat di media sosialnya, menambah variasi konten yang Stefani tawarkan. Untuk kalian yang ingin tahu lebih banyak tentang menu-menu unik lainnya dan perjalanan Stefani dalam dunia kuliner, jangan lupa untuk mengunjungi akun Instagram di @fanimci5. 

Topik Menarik