Paus Fransiskus Tiba di Indonesia, Donna Agnesia Curhat Kesedihan

Paus Fransiskus Tiba di Indonesia, Donna Agnesia Curhat Kesedihan

Gaya Hidup | inews | Selasa, 3 September 2024 - 12:47
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Donna Agnesia menyambut kedatangan Paus Fransiskus di Indonesia. Di balik rasa bahagianya ada perasaan sedih yang dirasakan istri Darius Sinathrya itu.

Ya, Donna Agnesia tidak bisa menghadiri langsung Misa Akbar yang akan dipimpin Paus Fransiskus di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 4 September 2024 sekitar pukul 17.00 WIB.

"Sayang aku gak bisa ikut Misa secara langsung bersama Bapak Suci," kata Donna di unggahan Instagram @dagnesia, dikutip Selasa (3/9/2024).

Meski begitu, dia tetap sangat bahagia dan bersyukur Paus Fransiskus bisa datang mengunjungi umat Katolik Indonesia. Donna pun menghaturkan doa kelancaran untuk Bapak Suci selama berkegiatan di Indonesia.

"Selamat datang di Indonesia, Bapak Suci Paus Fransiskus. Tuhan memberkati setiap kegiatan Bapak Suci di Tanah Air kami tercinta Indonesia," ungkap Donna.

Di kesempatan itu, Donna menjelaskan kalau foto yang dibagikan di Instagram itu diambil pada 2021 saat dirinya datang ke Gereja Katedral Jakarta.

Sosok Paus Fransiskus yang berada di samping Donna hanya cutting figure alias tidak nyata. Walau begitu, dia mengaku tetap senang.

"Foto gini saja sudah senang banget apalagi bertemu langsung, ya?" ujar Donna yang tidak bisa hadir langsung di Misa Akbar di GBK Jakarta, 4 September 2024.

Topik Menarik