Mark Natama Sebut Turunkan Ego Solois Jadi Kunci Senandika Kompak  

Mark Natama Sebut Turunkan Ego Solois Jadi Kunci Senandika Kompak  

Gaya Hidup | inews | Selasa, 17 September 2024 - 20:28
share

JAKARTA, iNews.id - Senandika siap mewarnai industri musik Indonesia. Beranggotakan Mark Natama, Nuca, dan Samuel Cipta, grup musik di bawah naungan Star Media Nusantara (SMN) ini debut pada 20 September 2024.

Punya latar belakang solois, ternyata menjadi salah satu kendala yang dihadapi Mark Natama di Senandika, yaitu bagaimana dia membaur dengan konsep grup musik. Masalah itu ternyata kini bisa dihadapi dan Senandika semakin kompak.

"Dengan Senandika yang berkonsep grup musik, kita-kita yang awalnya solois harus menurunkan ego," kata Mark Natama saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2024).

Selain menurunkan ego sebagai solois, kunci kompak Senandika adalah memiliki visi dan misi yang sama dalam bermusik. Dengan begitu, kata Mark, Senandika bisa bermusik dengan warna yang baru.

Mark Natama juga menjelaskan kalau warna musik dan suara yang berbeda antara dia, Nuca, dan Samuel, menjadi kekuatan yang ditonjolkan di Senandika. Hal itu pun menjadi alasan Senandika semakin kompak.

"Karena kami punya warna musik dan suara yang berbeda dan itu yang harus ditonjolkan, jadinya kami gak perlu meninggalkan karakter asli kami," ujarnya.

Showcase perdana Senandika akan dilangsungkan di Plaza indonesia pada 20 September 2024. Konsep showcase akan dibuat intimate, sehingga para fans bisa benar-benar mengenal Senandika dengan lengkap.

Topik Menarik