Review Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, Angkat Isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Review Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, Angkat Isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Gaya Hidup | pandeglang.inews.id | Kamis, 17 Oktober 2024 - 19:50
share

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Artikel ini akan memberikan informasi tentang Review Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis 2024, yang saat ini sednag tayang di bioskop. 

Film yang diproduksi oleh Sinemaku Pictures dengan menampilkan Prily Latuconsina dan Dikta Wicaksono sebagai pemeran utama, yang mengangkat kasus kekerasan dalam rumah tangga. 

Lantas seperti apakah filmnya, penasaran! mari kita Review Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis. 

Film ini berfokus pada Tari (Prily Laticonsina), seorang anak tunggal yang tingggal di rumah bersama dengan ibu dan ayah yang kerap terjadi tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Berbagai macam hal dilakukan untuk berjuang melewati hari-hari beratnya, termasuk bergabung bersama dengan suport group. 

Fyi, Film ini 17+ ya guys. Karna ini berkaitan dengan beberapa adegan kekerasan yang ditampilkan secara eksplisit. 

Jadi, buat kamu kamu yang mempunyai trauma atau kekhawatiran tentang isu tersebut, bisa dipertimbangkan kembali untuk menontonnya. 

Tapi terlepas dari itu semua, film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis patut untuk kita apresiasi. Karna Sinemaku selaku rumah produksi berhasil mengangkat isu KDRT dalam rumah tangga. 

Terlebih, film ini memberikan banyak edukasi mengenai KDRT dalam rumah tangga. Serta keberadaan suport group dalam film ini, yang membuat hal itu menjadi pembeda dari film-film kebanyak yang ada di Indonesia. 

Nah, kalo ngomongin acting dari Prily dan juga Dikta sebagai pemeran utamanya, engga usah diraguin lagiya. Camistri yang tergambar dengan romansa apik sangat tergambar dengan jelas di alur cerita film ini. 

Selain dari acting dari kedua pemeran utama yang apik, ada juga Kristo Immanuel yang cukup mencuri perhatian meskipun ia tidak mempunyai banyak scene di film ini, tapi cukup menghibur di selah-selah konplik yang ada. 

Dengan banyaknya sajian yang cukup apik dalam film Bolehkan Sekali Saja Kumenangis ini, tentunya ada kekurangan yang cukup menjanggal. 

Tapi intinya, salut banget sama film bolehkan sekali saja kumenangis karya drai rumah produksi Sinemaku Pictures, karna sudah memberikan sajian melodrama yang cukup membekas. 

Isu dan edukasi yang dibawa oleh film ini sangat penting dan patut untuk diapresiasi, dan sekali ini film ini REKOMEMDED banget buat kamu!

Topik Menarik