Baim Wong Panggil Olla Ramlan Sayang, Cuma Teman?

Baim Wong Panggil Olla Ramlan Sayang, Cuma Teman?

Gaya Hidup | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 07:34
share

JAKARTA, iNews.id - Baim Wong terciduk panggil Olla Ramlan sayang. Momen itu terjadi di salah satu acara TV nasional.

Panggilan sayang Baim Wong ke Olla Ramlan ini kemudian viral di media sosial. Terlebih, rumah tangga Baim dengan Paula Verhoeven sedang di ambang perceraian.

Tahu kabar ini viral, Olla Ramlan gerak cepat memberi klarifikasi. Dia berharap apa yang disampaikannya ini membuat semuanya 'clear' dan tidak dikaitkan dengan perpisahan Baim dan Paula.

"Tapi kan kalau misalnya kayak kasus Baim, dia ngomong sayang whatever itu, itu kan hanya omongan saja, tentu sama temen sayang," kata Olla Ramlan di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Dia pun menegaskan kalau dirinya tidak ingin dikaitkan dengan keretakan rumah tangga Baim dan Paula. "Jadi, jangan aku, nggak ada sangkut sama sekali," ungkap Olla.

Olla memberitahu kalau dia dan Baim sudah bersahabat sejak lama. Jadi, panggilan sayang itu dipastikan tidak bermakna lebih dari teman semata.

"Baim sahabat aku sudah 15 tahun lebih. Paula  kan juga temen deket aku, sudah beberapa tahun," ungkapnya.

Lebih lanjut, Olla Ramlan mengaku ikut prihatin dengan masalah rumah tangga Baim dan Paula hingga harus berujung perceraian. Dia berharap agar prosesnya ini tidak membuat anak-anak kecewa.

Sebab, bagaimana pun anak-anak harus tetap mendapatkan kasih sayang kedua orangtuanya. Jadi, tetap prioritaskan anak meski rumah tangga tak lagi bersama.

"Aku ingetin buat mereka bagaimana supaya  bercerai baik-baik, karena yang paling penting anak-anak," lanjutnya.

"Ini kan pengalaman di aku. Aku juga punya mantan suami, ada dua pula," kata Olla Ramlan.

Topik Menarik