Momen Paula Verhoeven Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Kenzo, tapi Malah Gagal Bertemu

Momen Paula Verhoeven Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Kenzo, tapi Malah Gagal Bertemu

Berita Utama | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 11:01
share

JAKARTA, iNews.id - Gugatan cerai Baim Wong kepada Paula Verhoeven semakin memanas. Usai Baim Wong membeberkan isu perselingkuhan kepada istrinya, kini Paula malah kesulitan bertemu sang anak.

Paula Verhoeven telah menyiapkan kejutan di hari ulang tahun putranya, Kenzo Eldrago Wong yang genap berusia 3 tahun pada 9 Oktober 2024. Sayangnya, Paula malah tidak bertemu dengan kedua putranya. 

Melalui unggahan story di Instagram miliknya, Paula Verhoeven membagikan momen saat dirinya berangkat ke kantor Tiger Wong Entertainment untuk menemui Kenzo yang berulang tahun ke-3 pada, Rabu (9/10/2024).

Paula tampak begitu antusias membawa kue ulang tahun serta buket permen dan minuman Pororo sesuai permintaan Kenzo.

"Oke sekarang kita lagi mau surprise-in Kenzo. Jam 2 siang mau surprise-in Kenzo, aku udah bawa kue ulang tahun. Mau makan bareng Kenzo," kata Paula.

Namun setibanya di sana, kondisi kantor dalam keadaan kosong. Paula tak bisa bertemu Kiano dan Kenzo. Tapi terlihat banyak dekorasi balon di kantor tersebut pertanda adanya perayaan. Entah perayaan tersebut baru akan dimulai atau sudah selesai. 

Paula pun sempat bertanya dengan seorang pria yang ditutupi wajahnya oleh filter di Instagram mengenai keberadaan putranya. 

"Anaknya nggak ada ya pak? Keluar dari pagi?" tanya Paula pada seorang lelaki.

Paula Verhoeven lantas meletakkan buket dan kue ulang tahun Kenzo di meja. Tampak Paula membagikan foto buket yang berisi ucapan, tertulis dari 'mama dan papa' alias Paula dan Baim. Meski keduanya tengah di ambang perpisahan, Paula tampaknya tetap ingin anaknya merasakan kasih sayang yang utuh dari kedua orang tuanya.

"Happy birthday, Kenzo. Sehat-sehat Kenzo sayang. Mama Papa berdoa agar Kenzo selalu menjadi anak yang sholeh. Love always, Mama Papa," tulisan dari kartu ucapan buket itu.

Topik Menarik