Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Dibocorkan Ahmad Dhani: Tanggal Cantik!

Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Dibocorkan Ahmad Dhani: Tanggal Cantik!

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 08:50
share

JAKARTA, iNews.id - Al Ghazali dan Alyssa Daguise tengah berbahagia. Sebab, pasangan ini sedang mempersiapkan pernikahannya yang akan berlangsung pada 2025. 

SebelumnyabAl Ghazali melamar Alyssa Daguise di Danau Como, Italia pada 21 September 2024. Banyak yang penasaran dengan kapan berlangsungnya pernikahan tersebut. 

Namun berdasarkan pengakuan sang ibunda, Maia Estianty, mengungkapkan putra sulungnya itu akan menikah tahun depan.

 LBeda dari Maia Estianty, ayah Al yaitu Ahmad Dhani justru secara terang-terangan membocorkan tanggal pernikahan tersebut. Diduga Al Ghazali dan Alyssa Daguise akan menikah di tanggal cantik di 2025.

"Rencananya 25-05-25, kalau jadi ya," kata Ahmad Dhani di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Akan tetapi, mantan suami Maia Estianty itu mengaku belum mengetahui lokasi persis pernikahan itu akan digelar. "Belum tahu. Di luar negeri, Timor Leste mungkin?" ujar Ahmad Dhani.

Sebelumnya, Maia Estianty dalam podcast bersama Robby Purba mengaku sudah mengetahui tanggal pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Namun dia enggan membocorkannya secara gamblang.

"Udah tahu sih, tapi belum boleh di-spill," kata Maia Estianty. Yang pasti, Al Ghazali dan Alyssa Daguise akan menikah di pertengahan tahun 2025 sebelum Tahun Baru Islam," katanya.

"Udah tahu, mungkin hampir (bulan) tengah, sebelum melewati Tahun Baru Islam," ujar Maia Estianty

"Berarti Juni atau Juli yah," kata Robby Purba.

"Iya deket-deket lah," tutur Maia Estianty.

Topik Menarik