Nikita Mirzani Bongkar Pria Inisial N Diduga Selingkuhan Paula Verhoeven, Ini Sosoknya!  

Nikita Mirzani Bongkar Pria Inisial N Diduga Selingkuhan Paula Verhoeven, Ini Sosoknya!  

Gaya Hidup | inews | Rabu, 16 Oktober 2024 - 12:45
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Nikita Mirzani membongkar pria diduga selingkuhan Paula Verhoeven. Sosok itu dikabarkan teman dekat Baim Wong sendiri.

"(Inisialnya) N, teman baiknya dia (Baim Wong)," kata Nikita Mirzani di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Selasa (15/10/2024).

Nikita menjelaskan, pria berinisial N itu pernah tinggal di rumah Baim Wong, karena rumah N direnovasi. Jadi, si N, kata Nikita, menginap di rumah Baim Wong.

Menurut Nikita, informasi ini dia dapatkan dari Baim Wong langsung. "Memang gua diceritain, jadi (pria berinisial N) sahabatnya, teman baiknya, tinggal di rumahnya (Baim Wong) waktu itu dengan alasan rumahnya lagi direnovasi," ujar Nikita.

Soal siapa sosok pria di balik inisial N, Nikita Mirzani tidak berani membocorkan. Sebab, dia tidak mau ikut campur terlalu jauh dalam urusan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Meski begitu, Nikita Mirzani mendukung langkah yang diambil Baim Wong untuk menceraikan Paula Verhoeven.

"Ya, begitu lah, gue nggak bisa ngomong lebih lanjut karena gue nggak ada di tempat. Cuman kalo yang gue denger dari hasil rekaman, gue kalo jadi Baim sih bakal ikutan langkah yang sama (bercerai)," kata Nikita Mirzani.

Jadi, pria inisial N yang diduga selingkuhan Paula Verhoeven adalah teman dekat Baim Wong. Sosok misterius ini juga ternyata pernah tinggal bareng di rumah Baim Wong. 

Topik Menarik