10 Artis Meninggal Tragis di Hotel, Liam Payne hingga Whitney Houston

10 Artis Meninggal Tragis di Hotel, Liam Payne hingga Whitney Houston

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 06:33
share

JAKARTA, iNews.id - Artis meninggal tragis di hotel selalu mencuri perhatian. Kematian mereka kebanyakan sangat mengejutkan dan menjadi pemberitaan dunia. 

Artis-artis yang meninggal tragis di hotel penyebabnya beragam. Ada yang overdosis, bunuh diri atau mengakhiri hidup, atau akibat tragedi lainnya yang mengancam nyawa. 

Nah, di artikel ini akan dibahas siapa saja artis yang meninggal tragis di hotel, penyebab, dan kapan kejadiannya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ulasan selengkapnya:

10 Artis Meninggal Tragis di Hotel

1. Liam Payne

Liam Payne ada di urutan pertama, karena peristiwanya terjadi beberapa waktu lalu. Eks personel One Direction itu tewas tragis akibat jatuh dari balkon hotel lantai tiga di Argentina, tepatnya di Hotel Casa Sur. 

Akibat kejadian itu, Payne mengalami cedera fatal yang mengakibatkan nyawanya tak tertolong. Tim medis melaporkan bahwa Liam Payne meninggal dunia setelah memeriksa jasadnya di teras hotel. 

2. Whitney Houston 

Penyanyi Whitney Houston ditemukan tak bernyawa di Hotel Beverly Hilton pada 11 Februari 2012. Menurut polisi, Houston ditemukan tenggelam di bak mandi kamar hotelnya. 

3. Janis Joplin

Penyanyi sekaligus penulis lagu Janis Joplin meninggal dunia pada 4 Oktober 1970 di Landmark Hotel di Hollywood. Setelah kejadian tragis ini, hotel itu berubah nama menjadi Highland Gardens. 

Jasad Janis Joplin ditemukan di kamar hotel di antara tempat tidur dan meja kecil di sisi kasur. Polisi memastikan kalau penyanyi itu meninggal akibat overdosis heroin. 

4. Mitch Hedberg 

Komedian Mitch Hedberg meninggal karena overdosis kokain dan heroin yang tidak disengaja di Hotel Livingston, New Jersey, pada 30 Maret 2005. 

5. Anna Nicole Smith

Model satu ini ditemukan meninggal dunia di Seminole Hard Rock Hotel and Casino di Florida pada 8 Februari 2007. Wanita ini dilaporkan telah menyalahgunakan obat resep. Di kamarnya juga ditemukan pil tidur dan delapan jenis obat resep. 

6. Cory Monteith

Bintang 'Glee' ini tewas di usia 31 tahun di Fairmont Pacific Rim Hotel di Vancouver, Kanada pada Juli 13 Juli 2013. Penyebab kematian adalah overdosis heroin dan alkohol. 

7. Lisa Lynn Masters

Aktris ini diketahui bunuh diri di Hotel Nuevo Mundo di Peru. Jasadnya ditemukan pada 15 November 2016. Sebelum wafat, dia berjuang melawan depresi berkepanjangan. 

8. Michael Hutchence 

Vokalis INXS, Michael Hutchence, ditemukan tak bernyawa di kamar hotelnya di Ritz-Carlton Double Bay, Sydney, Australia pada 22 November 1997. Hutchence dilaporkan bunuh diri pada pukul 11.50 pagi waktu Australia. Dia mengembuskan napas terakhir di usia 37 tahun. 

9. Coco Chanel

Coco Chanel meninggal di Ritz-Carlton Paris pada usia 87 tahun pada 10 Januari 1971. Dia mengembuskan napas terakhir di kamarnya. Sebelum wafat, Chanel pamit tidur lebih awal. 

10. Nikola Tesla 

Tokoh dunia ini meninggal sendirian di Hotel New Yorker lantai 33 pada 7 Januari 1943. Dia wafat pada usia 86 tahun dan dilaporkan meninggal akibat trombosis koroner. Saat wafat, dia tak memiliki uang sepeser pun. 

So, itu dia 10 artis meninggal tragis di hotel. Semoga arwah mereka tenang di sana. Aamiin.

Topik Menarik