Profil dan Biodata Kate Cassidy, Kekasih Mendiang Liam Payne

Profil dan Biodata Kate Cassidy, Kekasih Mendiang Liam Payne

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 04:04
share

Kate Cassidy adalah kekasih Liam Payne, mantan personel One Direction yang meninggal dunia pada Rabu (16/10/2024). Liam Payne diketahui meninggal setelah terjatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina.

Mengutip laman News.com.au, Liam dan Kate pergi ke Argentina untuk berlibur sekaligus menyaksikan konser yang diadakan oleh Niall Horan pada 2 Oktober 2024. Satu jam sebelum meninggal, Liam sempat mengunggah fotonya yang bersama Kate di platform media sosial Snapchat.

Di dalam mirror selfie itu, Liam Payne tersenyum di depan kamera dengan mengenakan celana renang hitam dan topi bisbol putih. Sementara Kate mengenakan bikini hitam dengan topi pelindung dari anyaman serta kacamata hitam.

Profil dan Biodata Kate Cassidy, Kekasih Mendiang Liam Payne
Snapchat

Baca Juga: Perjalanan Karier Liam Payne, Anggota One Direction yang Meninggal Jatuh dari Balkon Hotel Meskipun foto tersebut diunggah pada 16 Oktober, Kate sudah meninggalkan Argentina sejak dua hari sebelumnya. Melalui video TikTok yang Kate unggah pada 14 Oktober 2024, ia menjelaskan sedang dalam perjalanan pulang dari Amerika Selatan menuju Florida, Amerika Serikat, sekaligus memberi tahu bahwa sebenarnya mereka hanya berencana berlibur lima hari, tetapi akhirnya malah tinggal selama dua minggu.

“Saya sangat siap untuk pergi. Sejujurnya saya menyukai Amerika Selatan tetapi saya benci tinggal di satu tempat terlalu lama,” ujar Kate menggunakan sulih suara dan menampilkan dirinya yang sedang menuju bandara serta perjalanannya selama di pesawat kelas bisnis.

“Saya hanya merasa, saya harus pulang,” tambahnya.

Beberapa hal yang telah terjadi ditambah dengan misteri tentang mengapa Liam Payne mengunggah foto bersama Kate untuk terakhir kali menjadi sebuah tanda tanya besar bagi warganet. Lantas, siapakah Kate Cassidy? Simak ulasan profil dan biodatanya berikut ini!

Profil Kate Cassidy

Kate Cassidy adalah influencer dan model asal Amerika Serikat yang lahir di New Jersey pada 25 Maret 1999. Mengawali karier sebagai model dan influencer, Kate kerap membagikan konten fashion, perjalanan, dan gaya hidup di akun Instagram maupun TikToknya. Ia pernah berkolaborasi dengan berbagai merek, termasuk Elf Cosmetics.

Kate lulus dari Coastal Carolina University pada 2021, di mana ia aktif di komunitas Phi Sigma Sigma selama masa studinya.

Baca Juga: Liam Payne Sempat Bertengkar dengan Mantan Pacar sebelum Meninggal Kate mulai dikenal luas setelah menjalin hubungan dengan Liam Payne, mantan personel One Direction, pada Oktober 2022. Hubungan mereka pertama kali terungkap ketika menghadiri pesta Halloween bareng dan secara ikonik berpakaian sebagai Pamela Anderson-Tommy Lee. Tak lama setelah itu, mereka melakukan debut di karpet merah dalam acara British Fashion Awards pada Desember 2022. Sejak itu, keduanya sering tampil bersama di acara-acara besar dan menjadi sorotan media.

Namun, hubungan Kate dan Liam Payne tidak selalu mulus. Mereka sempat putus pada Mei 2023, tetapi kembali bersama beberapa bulan kemudian. Hubungan mereka terus berlanjut hingga dua tahun, meskipun sering diwarnai oleh sorotan media dan reaksi dari penggemar Liam Payne.

Beberapa penggemar bahkan menuduh Kate hanya bersama Liam demi popularitas dan uang. Namun, Liam secara terbuka membela Kate di media sosial, menegaskan bahwa cinta mereka adalah tulus. Selain itu, Kate juga menghadapi komentar negatif setelah Liam Payne membuat lelucon di TikTok tentang penampilannya. Meskipun Kate menanggapinya dengan santai, insiden tersebut menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar.

Kate merupakan seorang directioner (sebutan penggemar One Direction) sejak dirinya masih berusia 10 tahun. Melalui sebuah video TikTok yang diunggah pada 13 November 2003, Kate berkata, "Saya adalah manifester terbaik, dan saya akan menunjukkan alasannya."

Dalam video tersebut, Kate memperlihatkan sebuah stik es krim dengan gambar seorang pria berambut cokelat yang mengenakan kaus putih dan celana jeans, yang diberi label "Liam".

Kate menjelaskan bahwa gambar itu adalah "Liam" yang dibuat saat berusia 10 tahun. Kate kemudian membawa kamera ke kamar masa kecilnya di mana ia menggambar itu dan memperlihatkan Liam yang sedang bersantai di atas seprai ungu di tempat tidurnya. Keduanya tertawa dan berpelukan, dengan Kate bercanda, "Hati-hati dengan apa yang kamu inginkan."

Pada Maret 2024, Kate dan Liam tampil bersama di Paris Fashion Week, yang semakin memperkuat posisi mereka sebagai pasangan selebritas berpengaruh di dunia mode. Kehadiran mereka di acara-acara bergengsi ini menunjukkan bagaimana Kate tidak hanya dikenal karena hubungannya dengan Liam, tetapi juga karena kariernya sendiri di dunia fashion dan media sosial. Sayang, hubungan mereka harus berakhir karena Liam Payne telah meninggal dunia pada 16 Oktober 2024.

Biodata Kate Cassidy

Nama lengkap: Kate CassidyTempat/tanggal lahir: New Jersey, 25 Maret 1999 Usia: 25 tahun Zodiak: AriesPendidikan: lulusan Coastal Carolina University tahun 2021Pekerjaan: influencer, modelInstagram: @kateecassTiktok: @Kateecass

Itulah profil dan biodata Kate Cassidy, kekasih mendiang Liam Payne. MG/Nabila Yasmin

Topik Menarik