Mengharukan, Pevita Pearce Dapat Hadiah Pernikahan Surat Menyentuh dari Mendiang Ayah

Mengharukan, Pevita Pearce Dapat Hadiah Pernikahan Surat Menyentuh dari Mendiang Ayah

Gaya Hidup | inews | Senin, 21 Oktober 2024 - 10:44
share

JAKARTA, iNews.id - Pevita Pearce menikah dengan Mirzan Meer, pengusaha tajir asal Malaysia, Minggu (20/10/2024). Di hari bahagia itu ternyata ada momen haru, apa itu? 

Keenan Pearce, kakak Pevita Pearce, memberitahu bahwa mendiang ayah mereka, Bramwell Pearce, menitipkan surat yang hanya boleh dibacakan ketika Pevita Pearce menikah, dan hari itu pun tiba.

Surat itu berisi isi hati mendiang ayah Pevita Pearce yang sangat bangga memiliki putri seperti Pevita Pearce. Almarhum juga menyelipkan pesan yang bikin mewek semua yang hadir di momen pernikahan tersebut. 

Pevita dan suami. (Foto: Instagram)
Pevita dan suami. (Foto: Instagram)

"Pevita, putri sulung saya yang cantik, lucu, bahagia, terkenal, dan gadis yang pintar, kamu telah mencapai begitu banyak hal di usia muda karena tekadmu, etos kerjamu, kepribadianmu," ungkap Bramwell di surat tersebut, dikutip dari Instagram @keenanpearce, Senin (21/10/2024). 

"Kamu selalu melihat yang terbaik dari orang lain, tidak pernah menghakimi dan percaya pada dirimu sendiri," tambahnya.

Di surat itu, Bramwell juga menyampaikan bahwa dia akan selalu ada untuk Pevita sekali pun sudah berbeda dunia. Sebagai seorang ayah, alamrhum ingin selalu ada untuk anak perempuannya, meski caranya berbeda. 

"Kamu terus membuat semua keluargamu kagum dengan semua yang telah kamu capai dan apa yang masih kamu capai. Saya tahu kamu akan selalu menyendiri, tetapi ingatlah Pevita kenangan indah dan liburan yang kita lalui. Saya akan selalu mengawasi sampai kita bertemu lagi," tulis Bramwell.

Pria yang berasal dari Wales itu juga merasa beruntung memiliki anak perempuan seperti Pevita Pearce. Sebab kehadiran Pevita dalam hidupnya memberikan penuh makna dalam segala hal. 

"Saya sangat beruntung memilikimu sebagai anak perempuan dan terima kasih telah membuat hidup saya begitu kaya dalam segala hal," ungkap Bramwell.

Tak haya itu, Bramwell juga menyampaikan permintaan maaf kepada Pevita karena ia tidak bisa hadir di hari pernikahan sang putri. 

"Saya sangat menyesal (kata-kata tidak akan pernah cukup) bahwa saya tidak akan bersamamu di hari istimewa dalam hidupmu ini," tutur Bramwell Pearce.

Surat untuk Pevita Pearce dari mendiang ayah. (Foto: Instagram)
Surat untuk Pevita Pearce dari mendiang ayah. (Foto: Instagram)

"Saya berharap orang yang telah kamu pilih, bisa menghargai semua karakteristik indah yang ada di putri saya, Pevita," harap Bramwell.

Menutup pesan harunya, Bramwell berdoa semoga Pevita dan Mirzan bisa hidup penuh cinta dan kebahagiaan selamanya.

"Semoga kalian berdua selalu dikelilingi cinta dan kebahagiaan seumur hidup. Dengan segenap cintaku, Ayah," ungkap Bramwell Pearce.

Sebagai informasi, ayah Pevita Pearce, Bramwell Pearce, meninggal dunia pada 29 Agustus 2021 dalam usia 60 tahun.

Topik Menarik