Tangis Haru Istri Pecah usai Giring Ganesha Jadi Wakil Menteri Kebudayaan: Kebanggaanku 

Tangis Haru Istri Pecah usai Giring Ganesha Jadi Wakil Menteri Kebudayaan: Kebanggaanku 

Gaya Hidup | inews | Senin, 21 Oktober 2024 - 08:42
share

JAKARTA, iNews.id - Giring Ganesha ditunjuk oleh Presiden Prabowo sebagai wakil menteri kebudayaan. Istri Giring, Cynthia Ganesha, menangis terharu dengan jabatan tersebut. 

Melalui unggahan Instagram, Cynthia mengungkapkan perasaan hatinya bahwa dia amat bangga dengan Giring Ganesha yang begitu banyak berkorban untuk bisa mencapai titik sekarang. 

"Selamat, ya, sayangku, cintaku, kebanggaanku. Aku sudah gak bisa berkata apa-apa lagi selain betapa terharu dan bangganya aku menjadi pendamping hidup kamu," kata Cynthia, dikutip dari @cythiaganesha, Senin (21/10/2024). 

Giring Ganesha (kiri) berfoto bersama Presiden Prabowo (tenang) dan Cynthia Ganesha (kanan). (Foto: Instagram)
Giring Ganesha (kiri) berfoto bersama Presiden Prabowo (tenang) dan Cynthia Ganesha (kanan). (Foto: Instagram)

Dia melanjutkan, "Aku yang selalu ada di sampingmu, melihat langsung betapa besar perjuangan dan pengorbanan kamu sayang." 

Cynthia di unggahan itu mengungkapkan betapa bangganya dia dengan Giring dan berharap tugas yang dititipkan oleh Presiden Prabowo ini dapat dijalankan sebaik-baiknya. 

"Sekali lagi, selamat, ya, sayang. Selamat bertugas untuk bangsa dan negara Indonesia. Love you and so so proud of you," kata Cynthia. 

Di postingan itu, Cynthia juga membagikan video, memperlihatkan dia menangis terharu sambil dipeluk Giring. Dia menitipkan pesan kepada Giring supaya amanah dalam mengemban tugas. 

"Amanah, ya, sayang," kata Cynthia. Dia pun berkali-kali bilang ke Giring ucapan selamat atas tugas tersebut. Lalu, Giring bilang, "Kamu hebat. Kalau gak ada kamu aku bukan siapa-siapa, yang," ucapnya. 

Giring Ganesha diumumkan sebagai Wakil Menteri Kebudayaan oleh Presiden Prabowo Subianto di Istana Negara, Jakarta, pada Minggu malam (20/10/2024). Giring akan bertugas mendampingi Menteri Kebudayaan Fadli Zon di kabinet merah putih. 

Topik Menarik