Dokter Diduga Aborsi Anak Nikita Mirzani Akan Diperiksa Polisi

Dokter Diduga Aborsi Anak Nikita Mirzani Akan Diperiksa Polisi

Gaya Hidup | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 07:26
share

JAKARTA, iNews.id - Kasus dugaan tindakan asusila pada anak di bawah umur dengan korban putri Nikita Mirzani, Laura Meizani masih bergulir di Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam kasus ini, Vadel Badjideh menjadi terlapor. 

Kekasih Laura (Lolly) tersebut dilaporkan Nikita Mirzani karena diduga telah menghamili dan menyuruh anaknya aborsi. Atas kasus tersebut, polisi akan memanggil dokter yang diduga menangani proses aborsi Laura Meizani. 

"Ya, jadi untuk kasus yang dilaporkan oleh NM, kita lagi memanggil dokter yang diduga melakukan aborsi," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Burma Dewi, Selasa (22/10/2024).

Detail soal dokter tersebut sudah ada di tangan penyidik. Polisi sudah mengirimkan surat panggilan kepada sang dokter.

"Ya, itu nanti masih di penyidik (dokter klinik atau rumah sakit). Yang jelas kita sudah melayangkan kepada dokter yang melakukan aborsi kepada LM. Diduga ya diduga," ujar Nurma Dewi.

Mengenai jadwal pemeriksaan, dokter tersebut akan diperiksa pekan ini di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Sudah, sudah dikirimkan surat pemanggilan untuk dimintai keterangan. Jadwal ada di penyidik. Minggu ini," ungkap Nurma Dewi.

Sementara itu, Vadel Badjideh beserta kuasa hukumnya Razman Arif Nasution akan menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2024) sekitar pukul 14.00 WIB.

Topik Menarik