Desta Sentil Raffi Ahmad yang Dilantik Jadi Utusan Khusus Presiden: Ngapain Sih?

Desta Sentil Raffi Ahmad yang Dilantik Jadi Utusan Khusus Presiden: Ngapain Sih?

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 10:20
share

Pelantikan Raffi Ahmad menjadi Utusan Khusus Presiden mendapat sorotan publik, termasuk dari artis Desta. Melalui akun Instagram pribadinya, Desta tampak memberikan ucapan selamat kepada sang sahabat.

Desta membagikan foto Raffi Ahmad memakai setelan jas hitam, peci dengan warna senada dan dasi biru. Diketahui foto itu diambil di Istana Presiden saat suami Nagita Slavina tersebut menjalani pelantikan pada Selasa, 22 Oktober 2024.

"Selamat bertugas bro," tulis Desta dikutip dari Instagram @desta80s, Rabu (23/10/2024).

Setelah memberikan selamat kepada sahabatnya itu, pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta ini tampak menyentil ayah tiga anak tersebut. Ia seolah tidak habis pikir dengan karier Raffi yang kian moncer setelah sukses sebagai artis dan pengusaha.

Desta Sentil Raffi Ahmad yang Dilantik Jadi Utusan Khusus Presiden: Ngapain Sih?

Foto/Instagram Desta

Baca Juga: Raffi Ahmad Tunggu Arahan Prabowo untuk Tugas Utusan Khusus Presiden

"Tapi ngapain sih Pih, begini-begini," kata Desta.

Desta dan Raffi sendiri merupakan sahabat dekat. Keduanya tergabung dalam grup The Dudas Minus One, bersama Ariel NOAH dan Gading Marten.

Di sisi lain, artis yang dijuluki Sultan Andara itu dilantik langsung oleh Presiden Prabowo Subianto menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Ia pun mengaku siap menjalankan tugas barunya ini.

"Saya siap bertugas untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara," jelas Raffi di Istana Presiden, Jakarta pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Baca Juga: Perjalanan Karier Raffi Ahmad dari Layar Kaca hingga Istana, Kini Jabat Utusan Khusus Presiden

Sementara untuk program kerja, pria 37 tahun itu mengaku sudah menyiapkan beberapa hal. Hanya saja, ia enggan mengungkapnya lantaran masih menunggu arahan dan diskusi dengan Prabowo.

"Untuk program ke depan, saya sudah mempersiapkan. Tapi diskusinya mungkin nanti," ujar Raffi.

"Mungkin setelah ini saya juga menunggu instruksi dari pak Presiden untuk nanti berdiskusi tentang program kerja apa saja yang memang harus kita sinkronisasikan," tandasnya.

Selain Raffi, ada juga musisi Yovie Widianto yang dilantik sebagai Staff Khusus Presiden serta Gus Miftah menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Kerukunan Beragama dan Pembinaan Sarana Keagamaan.

Baca Juga: Jabat Utusan Khusus Presiden, Raffi Ahmad Akan Laporkan Kekayaan

Topik Menarik