Viral! Bacok Warga Pakai Pisau Cutter, Mantan Kepala UPT Dishub Sulsel Diamuk Massa

Viral! Bacok Warga Pakai Pisau Cutter, Mantan Kepala UPT Dishub Sulsel Diamuk Massa

Terkini | gowa.inews.id | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 16:40
share

BANTAENG, iNewsGowa.id - Mantan Kepala UPT Wilayah I Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sulsel, Andi Anwar Arifin (52) dikeroyok saat melakukan razia di Kabupaten Bantaeng, Jum'at (11/10/2024).

Diketahui, Andi Anwar diamuk massa usai diduga lebih dulu melukai salah seorang warga. Pengeroyokan tersebut terjadi di kawasan Pantai Marina, Desa Baruga, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulsel, Selasa (8/10/2024) sekitar pukul 13.00 Wita.

Iformasi sementara, menurut Kasat Reskrim Polres Bantaeng AKP Akhmad Marzuki, Anwar awalnya diduga melakukan Razia hingga salah seorang warga tidak terima.

"Hasil informasi sementara, sifatnya, ini yang (mantan) kepala UPT ini melakukan pemeriksaan di tempat masuk wisata, karena dia kan punya kartu kuning," ujar AKP Akhmad Marzuki yang dikutip dari DetikSulsel, Selasa (8/10/2024).

Menurut informasi, Anwar menghukum salah seorang pengendara usai memeriksa kelengkapannya yang diduga melanggar lalu lintas.

Saat Anwar menghukum pengendara tersebut, orang tua dari pengendara (Ramli) tidak terima dan menegur Anwar dan terjadilah pertengkaran mulut.

"Ada salah seorang yang dia periksa itu punya orang tua, orang tuanya itulah ini korban, terjadilah pertengkaran mulut karena bukan bidangnya kan," ucap Akhmad.

"Akhirnya dia (Anwar) keluarkan pisau cutter, dia cutter dadanya korban (Ramli). Akhirnya anwar dikeroyoklah sama warga yang ada di situ," tambah Akhmad.

Informasi terakhir, Anwar di larikan ke Rumah Sakit setempat.

Topik Menarik