Waketum Partai Perindo Kenalkan Cawalkot Haru Suandharu saat Silaturahmi IKA SMA 8 Bandung

Waketum Partai Perindo Kenalkan Cawalkot Haru Suandharu saat Silaturahmi IKA SMA 8 Bandung

Terkini | inews | Senin, 30 September 2024 - 12:32
share

BANDUNG, iNews.id - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Perindo sekaligus Ketua Ikatan Alumni (IKA) SMAN 8 Bandung, Ferry Kurnia Rizkiansyah menghadiri acara silaturahmi dengan teman lama semasa sekolah. Acara ini berlangsung di salah satu kafe Jalan Gajah, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (28/9/2024).

Silaturahmi tersebut juga dihadiri Calon Wali Kota Bandung Nomor Urut 2 Haru Suandharu. Sekaligus para alumni lainnya dari berbagai angkatan 70' hingga tahun 2000.

Meski Waketum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiansyah menjadi Ketua Ika SMAN 8, dia tidak mengarahkan untuk memilih Haru Sundharu dalam kontestasi Pilwalkot Bandung. Dia hanya memperkenalkan ada alumni dari SMAN 8 Bandung yang akan menjadi calon pemimpin Kota Bandung.

“Tidak ada giring-menggiring, tapi kami bangga ada alumni kita yang harus kita soundingkan kepada alumni SMA 8 karena ada alumni kita yang ikut kontestasi di Pilkada 2024 ini,” ujarnya, Sabtu (28/9/2024).

Dia mengungkapkan, pertemuan dengan anggota IKA SMAN 8 kali ini juga menjadi ajang mempererat kerja sama antaralumni. Apalagi, Calon Wali Kota Haru berpasangan dengan Ridwan Dhani Wirianata yang merupakan penasihat alumni SMAN 8 Bandung.

“Kami mengadakan silaturahmi, selain seluruh alumni SMAN 8, pengurus penasihat untuk memperekat kerja sama kita di SMAN 8. Tentunya juga kita punya alumni Haru Suandharu yang merupakan penasihat alumni SMAN 8, jadi kita perkenalkan beliau,” katanya.

Ferry berharap silaturahmi kali ini bisa memberikan energi bagi Haru Suandharu yang akan ikut kontestasi di Pilwalkot Bandung 2024.

“Mudah-mudahan ini juga menjadi energi juga buat alumni SMAN 8 yang akan menjadi Walikota. Kita ingin memulai, setidaknya kita memberikan informasi kepada SMAN 8, ini menjadi bagian penting untuk menjadi informasi dan dukungan bagi alumni kita yang ikut kontestasi,” ucapnya.

Topik Menarik