Perbanyak Bukti Dugaan Asusila, Anak Nikita Mirzani Jalani Visum Lanjutan

Perbanyak Bukti Dugaan Asusila, Anak Nikita Mirzani Jalani Visum Lanjutan

Gaya Hidup | inews | Senin, 30 September 2024 - 21:18
share

JAKARTA, iNews.id - Anak Nikita Mirzani (LM) atau Lolly menjalani visum lanjutan di rumah sakit atas permintaan dokter dan ahli. Visum lanjutan dilakukan untuk mengungkap kasus dugaan asusila yang dilakukan Vadel Badjideh. 

Menurut PLH Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi visum lanjutan dilakukan guna memperbanyak bukti dari laporan Nikita Mirzani selaku ibu kandung Lolly. 

"Jadi yang dilaporkan oleh NM (Nikita Mirzani-red) mengenai dugaan asusila. Kemudian yang dari dokter atau dari rumah sakit pihak ahlinya mengobservasi kemudian menyimpulkan, harus ada banyak bukti, nah itu yang sekarang visum tambahan untuk memperbanyak bukti yang ada," kata Nurma Dewi di kantornya hari ini.

LM didampingi kuasa hukum Nikita Mirzani Fahmi Bachmid dalam menjalani visum hari ini. Nurma kemudian menyebut kondisi LM pun dalam keadaan sehat usai lebih dari sepekan tinggal di rumah aman.

"Saat ini dia dalam kondisi baik, sehat ya, LM didampingi oleh kuasa hukum, Unit PPPA dan penyidik Polres Jakarta Selatan," kata dia.

Sementara itu, Vadel selaku terlapor dalam kasus ini akan kembali dipanggil untuk memberikan klarifikasi pada Jum'at, 4 Oktober 2024.

Topik Menarik