Rilis Lagu Cek Khodam, Anwar BAB Akui Tak Berekspektasi Tinggi: Yang Penting Sampai ke Masyarakat

Rilis Lagu Cek Khodam, Anwar BAB Akui Tak Berekspektasi Tinggi: Yang Penting Sampai ke Masyarakat

Gaya Hidup | inews | Senin, 30 September 2024 - 17:03
share

JAKARTA, iNews.id - Anwar BAB kembali membuat karya di dunia entertainment. Sang pelawak baru-baru ini mengeluarkan lagu terbaru berjudul Cek Khodam. 

Anwar mengaku tidak terlalu berekspektasi tinggi dengan lagunya. Dia juga sadar kualitas suaranya terbilang pas-pasan untuk bernyanyi.

"Pokoknya intinya aku gak berekspektasi terlalu tinggi yang penting lagunya tuh nyampe ke masyarakat. Kalau udah suka pasti bakal dengerin," kata Anwar BAB saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/9/2024).

Pelawak berusia 31 tahun ini mengaku tidak kapok terus berkarya karena dia percaya usaha tidak akan mengkhianati hasil. 

"Namanya orang berkarya kan ya gak usah kapok dong, karena yang aku berpikir juga kita hidup di dunia itu tempatnya belajar, buat coba-coba. Kita gak ada yang pernah tahu mana dari karya kita, dari usaha kita yang nanti akan diangkat sama Allah. Yang penting usaha aja dulu, kalau nanti belum juga ya terus aja gitu. Sampai dapet satu album ya kan," katanya. 

Kendati demikian, Anwar BAB tetap percaya diri mempromosikan lagu keduanya tersebut. Menurut Anwar, lagu keduanya tersebut enak didengarkan.

"Tapi jujur kalo aku ditanya percaya diri atau enggak sama lagunya, aku percaya banget. Karena lagunya juga enak dan ku menguasai banget lagunya," katanya. 

Sesuai judulnya, lagu ini terinspirasi dari fenomena cek khodam gang belakangan viral di media sosial.

"Sekarang kalau kita komen apa-apa, suka bilang ya. Kak, Cek Khodam kak, khodam aku apa ya. Terus aku bilang kayak ini dibuat lagu enak kali ya. Tapi gak cuman fun aja, di lagunya ini, di lirik-liriknya itu ada ini sih. Ada kata-kata yang memotivasi diri kita," tuturnya.

Topik Menarik