Anwar BAB Rilis Lagu Cek Khodam, Liriknya Penuh Motivasi dalam Kehidupan

Anwar BAB Rilis Lagu Cek Khodam, Liriknya Penuh Motivasi dalam Kehidupan

Gaya Hidup | inews | Senin, 30 September 2024 - 15:53
share

JAKARTA, iNews.id - Anwar BAB memperkenalkan lagu terbaru yang berjudul Cek Khodam. Bersama tim manajemen Star Media Nusantara (SMN) Anwar BAB menggelar syukuran atas rilisnya lagu tersebut. 

Anwar BAB dan tim SMN menggelar acara tumpengan di kantor. Dalam acara tersebut, Anwar pun mengungkapkan memilih nama  Cek Khodam sebagai judulnya. 

"Alhamdulillah, pasti banyak yang nanya-nanya kan, kenapa namanya Cek Khodam, kenapa begini, karena ya buat lucu-lucuan aja," kata Anwar BAB saat ditemui di kantor SMN, di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/9/2024).

Meski terkesan lucu, lirik lagunya dipenuhi dengan doa dan motivasi baik dalam kehidupan. "Daripada kita galau-galau, daripada yang bikin mood kita jadi turun. Mendingan aku bikin sesuatu yang bikin kita semangat, mood booster," ujar Anwar.

Apalagi musik Cek Khodam begitu semangat, sehingga bisa membuat siapa pun pendengarnya pasti akan berjoget. Selain itu, Anwar juga berharap dengan hadirnya lagu Cek Khodam ini bisa menjadi penyembuhan untuk orang-orang yang sedang galau atau risau.

"Orang lagi gak mood kita kasih lagu ini Ya mudah-mudahan dia seneng gitu. Dengan baru denger musik awalnya aja udah yang kayak semangat gitu," tutur Anwar.

Anwar BAB sendiri tidak terlalu mementingkan tanggapan orang lain mengenai kualitas suaranya. Hal terpenting dari lagu ini, dia bisa menjadi berkah buat orang banyak.

"Dari bikin lagu ini aku pengen berkah. Berkah buat aku juga, berkah buat yang lain karena menghibur. Kalau orang udah suka sama lagunya, orang udah nyanyiin kan otomatis akan terhibur, dan suasana hatinya akan berubah," tuturnya. 

Lagu Cek Khodam sudah bisa didengarkan di platform musik digital mulai hari ini.

Topik Menarik