Heboh Mobil Limousin Super Panjang Turun dari Truk, Netizen: Satu RT Masuk Tuh

Heboh Mobil Limousin Super Panjang Turun dari Truk, Netizen: Satu RT Masuk Tuh

Berita Utama | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 11:00
share

JAKARTA, iNews.id - Media sosial dihebohkan dengan kemunculan video yang memperlihatkan SUV dengan bodi super panjang. Mobil limousin berwarna hitam tersebut diturunkan dari truk towing yang membawanya dari dealer ke rumah pelanggan.

Video tersebut diunggah akun Instagram @lowslowmotif. Terlihat mobil tersebut sangat gagah dan elegan dengan bodinya yang panjang. Cuplikan video memperlihatkan mobil sedang mundur turun dari truk trailer. 

Mobil SUV itu sangat panjang. Saat kamera menyorot bagian depan mobil, diketahui bahwa itu merupakan Cadillac Escalade Limousine. Mobil asal Amerika Serikat (AS) itu kerap menjadi andalan para petinggi negara dengan pesanan khusus, seperti anti peluru.

Dilansir dari berbagai sumber, Cadillac Escalade Limousine biasa dipesan oleh artis ternama, seperti Kim Kardashian. Di dalamnya dibuat senyaman mungkin berdasarkan pesanan dari pelanggan.

Menariknya, mobil ini memiliki pintu yang dapat dibuka ke atas pada bagian tengah. Ini ditujukkan untuk memberi kesan eksklusif ketika pemilik kendaraan keluar dari mobil.

Di bawah kap mesin, mobil ini dipersenjatai mesin V8 6,2 liter yang dapat menghasilkan tenaga 420 hp dan torsi puncak 460 lb-ft. Mesin besar yang disematkan bukan untuk kebut-kebutan, tapi agar mampu menarik beban kendaraan yang cukup berat.

Pada rumah jual-beli mobil mewah, Cadillac Escalade Limousine dengan model serupa dibanderol 220.000 dolar AS atau setara Rp3,34 miliar.

Melihat unggahan tersebut, netizen dibuat terkejut dengan panjangnya bodi mobil tersebut. Berbagai komentar kucu dilontarkan netizen

"Satu RT masuk itu," kata @fad***.

"Lewat lampu lalin, baru setengah badan udah merah lagi," tulis @din***.

"Sepertinya dalamnya lengkap ada toilet dapur," kata @agie***.

Topik Menarik