Potret Denny Cagur Persiapan Dilantik Jadi Anggota DPR Hari Ini, Istri Ikut Dampingi

Potret Denny Cagur Persiapan Dilantik Jadi Anggota DPR Hari Ini, Istri Ikut Dampingi

Gaya Hidup | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 10:01
share

JAKARTA, iNews.id - Denny Cagur, komedian Tanah Air ini tengah bersiap dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029, Selasa (1/10/2024). Denny Cagur pun membagikan video saat dirinya bersama sang istri, Shanty tengah berada dalam perjalanan menuju Gedung DPR, Jakarta Pusat.

Denny Cagur tampak mengenakan jas dengan dasi merah serta peci hitam. Sementara istrinya tampil anggun dengan kebaya merah serta selendang kain batik. 

Sudah lama menantikan momen pelantikan ini, Denny Cagur pun berharap proses pelantikan diberi kelancaran.

"Bismillah hari yang ditunggu akhirnya datang. Semoga dilancarkan," ujar Denny Cagur dikutip dari unggahan @dennycagur, Selasa (1/10/2024). 

Shanty pun ikut mendoakan sang suami agar pelantikannya berjalan lancar serta nantinya akan menjadi wakil rakyat yang amanah dalam mengemban tugas selama lima tahun ke depan. 

"Aamiin papi semoga amanah. Semoga dilancarkan hari ini pelantikannya dan nanti kedepannya lancar juga," ujar Shanty. 

Diketahui Denny Cagur merupakan caleg dari PDI-Perjuangan (PDIP) yang berhasil lolos di daerah pemilihan atau Dapil Jawa Barat II dengan perolehan 58.043 suara.

Selain Denny Cagur, beberapa artis lain juga akan dilantik hari ini, seperti Once Mekel, Verrell Bramasta, Mulan Jameela, Pasha Ungu, Uya Kuya, dan masih banyak yang lainnya.

Topik Menarik