Kabar Terbaru Cut Intan Nabila, Korban KDRT Suami yang Kini Jadi Bintang Film

Kabar Terbaru Cut Intan Nabila, Korban KDRT Suami yang Kini Jadi Bintang Film

Gaya Hidup | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 12:05
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar terbaru Cut Intan Nabila akan dibahas di artikel ini. Korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya itu ternyata kini menjajal hal baru dalam hidup. Apa itu? 

Cut Intan Nabila datang dengan kabar baik, meski sebelumnya mendapat penganiayaan dari suami. Selebgram asal Aceh itu diketahui kini membintangi judul film yang akan tayang 2025 mendatang. 

Ya, Cut Intan Nabila jadi bintang film. Judul filmnya adalah 'Mengejar Restu'. Di projek ini, dia beradu akting dengan Rezky Adhitya, Citra Kirana, Ari Untung, Fenita Arie, Dimas Seto, hingga Dhini Aminarti. Luar biasa banget. 

Cut Intan cerita kalau dirinya merasa gugup saat berakting di depan kamera, karena itu hal baru baginya. Di sisi lain, debut di film membuat Cut Intan belajar hal baru. 

"Di film ini aku berperan sebagai dokter obgyn. Aku menjajal adegan yang cukup menegangkan di film pertama ini, makanya aku grogi karena ini tantangan buat aku," kata Cut Intan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Menjadi bintang film, Cut Intan mengaku bangga, karena bisa disandingkan dengan aktor hebat Indonesia. Sekali pun karakter yang diperankan dia hanya cameo. 

Film Mengejar Restu ini disutradarai Dizzi Redi. Proses syuting dimulai sejak hari ini, Selasa 1 Oktober 2024. Lokasi syutingnya berada di dua lokasi, Jakarta dan Bogor. 

Sebagai informasi, Mengejar Restu menceritakan tentang para pasangan yang sama-sama memperjuangkan cinta mereka dengan permasalahan masing-masing. Film ini berbasis cerita nyata. 

Film garapan Rumah Produksi A&Z Films dan Bahagia Pictures tersebut menyajikan drama dan kehangatan keluarga untuk penonton. Rencananya, film ini akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 2025 mendatang.

Topik Menarik