Dilantik Jadi Anggota DPRD Sulteng, Mahfud Masuara Syukuran Bersama Relawan-Masyarakat

Dilantik Jadi Anggota DPRD Sulteng, Mahfud Masuara Syukuran Bersama Relawan-Masyarakat

Terkini | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 14:02
share

DONGGALA, iNews.id - Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) Mahfud Masuara mengumpulkan seluruh pengurus, relawan dan masyarakat dalam acara syukuran di Kabupaten Donggala. Syukuran ini atas pelantikan dua pimpinan Partai Perindo mengisi kursi DPRD Sulteng periode 2024-2029.

Keduanya yakni Mahfud Masuara Ketua DPW Partai Perindo Sulteng dan Marselinus Ketua DPD Partai Perindo Kota Palu. Mereka diambil sumpah dan janji sebagai anggota DPRD Sulteng periode 2024-2029 bersama dengan 53 anggota DPRD terpilih lainnya.

"Alhamdulillah saya sebagai ketua Perindo Sulteng mendapat kursi di DPRD. Perindo mendapat dua kursi, saya dan Marselinus," ujarnya, Minggu (29/9/2024).

Mahfud Masuara terpilih dari dapil Kabupaten Donggala dan Sigi. Karena itu pada acara syukuran ini, dia mengumpulkan seluruh pengurus dan struktur serta masyarakat.

"Saya berterima kasih kepada para relawan pemenangan dan masyarakat yang telah memilih saya. Tadi ada 1.000 orang yang hadiri di acara syukuran ini dari relawan, pengurus dan masyarakat," katanya.

Mahfud Masuara menegaskan dia siap bekerja untuk masyarakat, banyak warga Donggala dan Sigi. Dia juga akan memperhatikan seluruh kader pemenangannya.

"Saat ini kita bersiap untuk menangkan calon kepada daerah, maupun gubernur dan wakil gubernur yang diusung partai. Kita yakin bisa memenangkan pertarungan di Pilkada Serentak 2024," ucapnya.

Menurutnya,  Partai Perindo merupakan partai peduli dengan masyarakat miskin dan UMKM.

"Partai Perindo siap bekerja untuk memenangkan para calon kepada daerah dan menjadikan Perindo menjadi partai besar di Sulawesi Tengah," ujarnya.

Topik Menarik