Heboh! Anggota Dewan Teriak Uhuy saat Wajah Komeng Muncul di Layar saat Pelantikan DPD RI

Heboh! Anggota Dewan Teriak Uhuy saat Wajah Komeng Muncul di Layar saat Pelantikan DPD RI

Gaya Hidup | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 15:36
share

JAKARTA, iNews.id - Komedian Komeng atau pemilik nama lengkap Alfiansyah Komeng hari ini dilantik menjadi anggota DPD RI periode 2024-2029 di gedung DPR pada Selasa (1/10/2024). Ada yang unik saat pelantikan tersebut.

Pada saat pelantikan, wajah Komeng tersorot kamera dan terpampang di videotron ruang Rapat Paripurna DPR RI. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube DPR RI, Komeng terlihat tengah duduk sambil bersandar di kursi. Komedian 54 tahun itu terlihat memakai jas abu-abu gelap, kemeja putih dan dasi berwarna merah. 

Menariknya, saat wajah Komeng muncul di videotron, anggota yang lain tiba-tiba ada yang teriak 'uhuy' yang jadi jargon khas komedian itu. Setelah itu, anggota lainnya nyahut 'uhuy', mendengar hal itu Komeng hanya bisa tersenyum tipis dan sesekali menengok ke belakang.

Potongan momen Komeng diteriaki Uhuy itu dibagikan ulang di akun Instagram @lambe_turah. Sontak saja langsung menuai sorotan publik. Ada yang memuji sikap Komeng yang tidak terpancing untuk bercanda.

"Salut sma komeng bisa menempatkan diri di mana dia bekerja, pas di tv ngelawak, pas di jabatan dia serius dan ngomongnya jg jujur apa adanya dan satu lagi SPONTAN," ujar akun @bob***.

"Dih sok asyik gak bisa menempatkan kondisi. Komeng aja lagi serius malah ngajak becanda," kata @tol***.

"Komeng itu orang yang cerdas dan berkarakter," ujar @eko***.

Topik Menarik