Memprihatinkan, Pak Tarno Kena Stroke hingga Sulap dari Kursi Roda

Memprihatinkan, Pak Tarno Kena Stroke hingga Sulap dari Kursi Roda

Gaya Hidup | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 19:33
share

JAKARTA, iNews.id - Lama tak terdengar, kabar Pak Tarno kini memprihatinkan. Pesulap dengan gaya lelucon itu sakit hingga harus menggunakan kursi roda.

Menurut informasi yang diterima iNews.id, Pak Tarno sakit stroke ringan. Penyakit itu membuat tubuh pesulap kocak tersebut tidak bisa bergerak bebas seperti dulu.

Informasi ini didapat dari istri Pak Tarno, Dewi. Kata Dewi, meski kini suaminya itu kemana-mana pakai kursi roda, tapi itu sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Sudah membaik. Sudah dua kali terapi. (Sakit) semacam stroke ringan gitu. Sebelah kiri tubuhnya (kena serangan), tidak bisa menekan ketika jalan. Sudah mulai oke lagi, sudah mulai kerja lagi," kata Dewi saat dihubungi awak media, baru-baru ini.

Dewi menambahkan, "(Pak Tarno) Sudah bisa berjalan sedikit-sedikit." Tapi, agar pergerakannya lebih leluasa, Pak Tarno dibantu kursi roda.

"Kalau di rumah pakai tongkat," lanjut Dewi.

Selain sulit berjalan, Pak Tarno mengalami kesulitan dalam berbicara. Hal itu dipercayai Dewi imbas dari stroke.

"Pak Tarno sekarang sudah gak bisa ngomong. Suaranya agak gitu, masih pelo," ungkap Dewi.

Dewi menerangkan kalau suaminya itu sangat bertanggung jawab pada keluarga. Dalam kondisi sakit, dia masih tetap mau kerja untuk keluarga.

Jadwal terdekat Pak Tarno akan sulap di 12 Oktober mendatang. Hal ini yang membuat Dewi salut kepada suaminya.

Pak Tarno mengalami stroke ringan sejak 27 September 2024. Adapun video main sulap menggunakan kursi roda yang viral di media sosial, saat dia manggung di Bandung, Jawa Barat, belum lama ini. 

Topik Menarik