Soraya Haque Ungkap Kondisi Terakhir sang Kakak: Tidak Ada Keluhan Sakit

Soraya Haque Ungkap Kondisi Terakhir sang Kakak: Tidak Ada Keluhan Sakit

Gaya Hidup | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 09:24
share

JAKARTA, iNews.id - Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024) di usia 61 tahun. Jenazah istri Ikang Fawzi itu saat ini disemayamkan di rumah duka yang terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. 

Adik Marissa, Soraya Haque bercerita soal kepergian sang kakak. Menurut keterangan suami Marissa, Ikang Fawzi, istrinya meninggal secara mendadak tanpa gejala penyakit apa pun. 

Marissa juga tidak mengeluhkan apa pun sebelum mengembuskan napas terakhirnya. Tiba-tiba saja Marissa tak sadarkan diri di rumahnya. 

"Kalau menurut keluarga, terutama Ikang, itu tidak pakai gejala apa-apa. Jadi seperti biasa, mereka beraktivitas, kemudian pulang ke rumah, kemudian pada malam hari mereka bertemu di ruangan atas, dan menurut info, kakak saya sudah tidak bergerak lagi," katanya saat di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (2/10/2024). 

Keluarga langsung membawa Marissa ke rumah sakit terdekat untuk memastikan kondisinya. Mengingat tidak memungkinkan memanggil dokter ke rumah. 

"Artinya dengan cepat koordinasi, akhirnya dibawalah ke rumah sakit Premiere Bintaro untuk mendapatkan kepastian apakah memang sudah terjadi kematian atau tidak, untuk keluar dari surat kematian," tuturnya. 

Soraya mengatakan Ikang Fawzi dan kedua anaknya, Chiki dan Bella merasa syok dan terpukul karena almarhum meninggal secara mendadak. 

"Mungkin untuk almarhumah kakak saya, mungkin sudah lepas dari semua urusan duniawi, tapi yang saya lihat Ikangnya, dan anak-anak yang perlu untuk dikuatkan, karena memang kepergiannya itu tanpa sakit, kemudian juga tanpa ada tanda apa pun juga. Jadi saya pikir mungkin ini sesuatu yang sifatnya sangat cepat," tuturnya. 

Soraya memastikan Marissa tidak mengeluhkan apa pun sebelum mengembuskan napas terakhirnya sehingga keluarga sempat syok dengan kepergiannya yang secara mendadak.

"Tidak ada (keluhan sakit). Baik-baik saja kondisinya aktif dan lain-lain, ini yang membuat kaget semua. Jadi saya pikir mungkin ini dinamakan dengan ajal," katanya.

Topik Menarik