Sedih, Marissa Haque Meninggal Dunia Jelang Ulang Tahun ke-62 Tahun

Sedih, Marissa Haque Meninggal Dunia Jelang Ulang Tahun ke-62 Tahun

Gaya Hidup | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 19:04
share

JAKARTA, iNews.id - Soraya Haque mengungkapkan detik-detik sang kakak meninggal dunia. Sebelum meninggal, Marissa Haque diketahui tiba-tiba tidak sadarkan diri di rumah.

Soraya mengungkapkan, Marissa tidak pernah mengeluhkan sakit apa pun. Menurut informasi Ikang Fawzi, pada malam hari mereka bertemu di ruang atas dan Marissa sudah tidak bergerak lagi.

"Jadi, seperti biasanya mereka beraktivitas, kemudian pulang ke rumah. Pada malam hari mereka bertemu di ruangan atas, dan menurut informasi (Ikang Fawzi) kakak saya sudah tidak bergerak lagi," kata Soraya dengan mata berkaca-kaca. 

Menurut Soraya, Marissa Haque mengembuskan napas terakhir pada 2 Oktober 2024 pukul 00.43 WIB. Kepergian Marissa ini rupanya berdekatan dengan ulang tahunnya. 

"Meninggal 00.43 WIB tanggal 2 Oktober, berdekatan sebentar lagi ulang tahun Ica yang ke-62 tahun," tuturnya.

Diketahui, Marissa Haque lahir pada 15 Oktober 1962. Semasa hidup, Soraya mengungkapkan Marissa sudah memenuhi seluruh keinginannya. 

"Kayaknya semua dalam hidup Ica sudah dapat ya. Semua urusan sudah. Namanya, manusia tetap ada upaya menjalankan kehidupannya, saya pikir itu lumrah jadi manusia. Tapi pada dasarnya, semua sudah terpenuhi," tutur Soraya.

Topik Menarik