Justin Hubner Dicoret dari Timnas Indonesia, Rizky Ridho Bilang Begini

Justin Hubner Dicoret dari Timnas Indonesia, Rizky Ridho Bilang Begini

Olahraga | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 20:29
share

WOLVERHAMPTON, iNews.id - Justin Hubner dicoret dari skuad Timnas Indonesia vs Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Rekannya Rizky Ridho memberikan komentar.

Pelatih Garuda Shin Tae-yong memanggil 27 pemain untuk melawan Bahrain dan China. Sayangnya tak ada nama Justin Hubner di dalam daftar tersebut.

Bek Wolverhampton Wanderers itu dicoret karena cedera. Hal tersebut dia umumkan dalam sebuah unggahan di Instagram.

"Saya ingin memberitahu anda bahwa saya tidak akan masuk skuad untuk pertandingan melawan Bahrain dan China karena cedera," tulis Justin Hubner di laman Instagram pribadinya @justinhubner5.

"Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk tim dan saya yakin mereka akan mendapatkan hasil yang baik," ucapnya.

"Terima kasih atas dukungannya, aura kartu kuning (saya) akan segera kembali di lapangan," kata fans Sergio Ramos itu.

Unggahan Hubner dikomentari para rekan setimnya dan fans Garuda. Salah satu yang mengirimkan ucapan semangat adalah Rizky Ridho.

"Get well soon, Preman," Rizky Ridho meninggalkan komentar pada unggahan Justin  Hubner.

Shin Tae-yong tak pusing meski Hubner absen melawan China dan Bahrain. Sebab dirinya kini memiliki sosok Mees Hilgers yang baru sah menjadi Warga Negara Indonesia.

Bek FC Twente itu tengah menjalani proses perpindahan federasi dari KNVB (Belanda) ke PSSI. Proses tersebut diharapkan rampung sebelum pendaftaran pemain Timnas Indonesia vs Bahrain ditutup, Kamis (3/10/2024) besok.

Topik Menarik