Bukan Lagi Ketum FFI, Hary Tanoesoedibjo: Komitmen Saya Bangun Futsal Tidak Akan Berhenti!

Bukan Lagi Ketum FFI, Hary Tanoesoedibjo: Komitmen Saya Bangun Futsal Tidak Akan Berhenti!

Olahraga | inews | Kamis, 3 Oktober 2024 - 15:48
share

JAKARTA, iNews.id – Hary Tanoesoedibjo secara resmi bukan lagi ketua umum (ketum) Federasi Futsal Indonesia (FFI). Meski begitu, dia menegaskan komitmennya membangun futsal Indonesia tidak akan berhenti. 

Hary Tanoesoedibjo melepas jabatannya sebagai ketua umum FFI di Kongres Luar Biasa (KLB) FFI 2024. Acara bertajuk 'Extraordinary Congress' itu dihelat di Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta Pusat pada 2 - 4 Oktober 2024.

Pada hari kedua kongres, Michael Victor Sianipar terpilih sebagai ketum FFI untuk periode 2024-2028. Dia merupakan calon tunggal yang telah diverifikasi oleh panitia seleksi. 

Dengan demikian, Hary sudah tak lagi menjabat sebagai ketum FFI. Pimpinan tertinggi MNC Group itu senang karena legasinya akan dilanjutkan sosok baru. 

"Saya senang sekali berakhir dengan kontinuitas nanti dengan pengurus baru," kata Hary dalam sambutannya di KLB FFI 2024, Kamis (3/10/2024).

Meski begitu, Hary mengatakan dirinya tidak akan berhenti mendukung futsal Indonesia. Dia menyatakan siap membantu kepengurusan baru untuk memajukan futsal Indonesia. 

"Namun yang harus digarisbawahi, komitmen saya untuk membangun futsal tidak akan berhenti. Saya pribadi dan MNC Group tetap akan berlaniut, bahkan mungkin akan lebih fokus, karena pengurus baru lebih aktif dalam menjalankan kegiatannya nanti," tutur Hary. 

Hary berterima kasih kepada semua pihak yang membantunya berjuang memajukan futsal sejak FFI dibentuk pada 2014. Dia juga meminta semua pihak mendukung kepengurusan yang baru. 

"Terima kasih, selamat berjuang untuk semuanya, pengurus baru, saya minta tolong pada pengprov (pengurus provinsi), klub baik putra maupun putri untuk support pengurus baru supaya bisa membuat futsal lebih baik lagi. Bahkan suatu saat bisa ikut kompetisi dunia, bukan hanya ASEAN atau Asia, itulah cita-cita kita bersama. Selamat bekerja dan berjuang," ucapnya.

Topik Menarik