Ernando Ari Foto Sambil Pegang Ka'bah, Netizen Indonesia: Insya Allah Cleansheet!

Ernando Ari Foto Sambil Pegang Ka'bah, Netizen Indonesia: Insya Allah Cleansheet!

Olahraga | inews | Selasa, 3 September 2024 - 17:19
share

MEKKAH, iNews.id- Pemain Timnas Indonesia Ernando Ari mengunggah momen menjalankan ibadah umrah jelang melawan Arab Saudi di putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Ernando didoakan netizen Indonesia agar bisa cleansheet.

Indonesia akan melawan Arab Saudi di King Abdullah Sports City, Jumat (6/9/2024). Sebelum laga itu, pemain Indonesia menyempatkan beribadah umrah.

Pemain Persebaya itu mengunggah foto-foto selama umrah di akun Instagram pribadinya @nandoariiiss. Ernando juga berfoto sambil memegang ka'bah.

A post shared by Ernando Ari Sutaryadi (@nandoariiiss)

Postingan itu disukai 300 ribu lebih dan hampir 2 ribu komentar dari pengguna Instagram. Netizen berdoa agar Ernando cleansheet atau tak kebobolan di laga itu.

"Insya Allah clean sheet," tulis akun sandy***.

"Masyaallah, insyaallah Piala Dunia 2026," tulis akun andi***.

"Berdoa biar menang lawan Arab," tulis akun arr***.

"Bismillah Nando, semoga dilancarkan dan dimudahkan segala sesuatunya," tulis akun riop***

Sementara itu, Ketua Badan Tim Nasional Sumardji mengatakan para pemain yang beragama Islam menjalani umrah karena adanya permintaan dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Jadi, dia turun mendampingi para pemain umrah di sela-sela persiapan melawan Arab Saudi.

"Coach Shin menyampaikan yang beragama islam melaksanakan ibadah umrah dan sekaligus berdoa bersama," kata Sumardji, Senin (2/9/2024).

"Saya yang memimpin pemain ke Masjid al-Haram. Semua berjalan lancar.Pemain sudah kembali ke hotel untuk latihan," tambahnya.

Topik Menarik