Saksikan Live Streaming La Liga, UCL hingg F1 di beIN Sports hanya Rp36.000 di Vision+

Saksikan Live Streaming La Liga, UCL hingg F1 di beIN Sports hanya Rp36.000 di Vision+

Olahraga | inews | Kamis, 3 Oktober 2024 - 16:12
share

JAKARTA, iNews.id- Bulan ini, pecinta olahraga disuguhkan aksi spektakuler dari berbagai ajang bergengsi lewat beIN Sports di Vision+ yang dapat kamu saksikan dengan klik di sini. Hanya dengan harga Rp36.000,-, kamu bisa menikmati pertandingan seru dari berbagai olahraga dunia.

Nikmati seri MotoGP, La Liga, UEFA Europa League, hingga UEFA Champions League secara langsung di beIN Sports Channel. Dari kecepatan pembalap MotoGP, hingga taktik cerdas tim-tim elite Eropa, semua tersedia hanya di Vision+. 

Jangan lewatkan momen-momen penting seperti aksi gemilang Mbappe, kehebatan trio lini depan Barcelona, hingga perjuangan Antonio Sivera dan Garnacho membawa tim mereka ke puncak klasemen.

Ini adalah kesempatan terbaik untuk mendukung tim favoritmu dan merasakan atmosfer pertandingan yang memukau. Promo terbatas ini memberikan kamu akses tak terbatas untuk menikmati setiap laga, dengan visual dan kualitas tayangan terbaik.

Aktifkan paket beIN Sports kamu di Vision+ dengan klik di sini. Untuk kamu yang menginginkan akses lebih, Vision+ menawarkan Paket Ultimate mulai dari Rp59.000,-. Dengan paket ini, kamu bisa menonton channel beIN Sports sekaligus berbagai channel premium lainnya, termasuk Vision+ Originals dan tayangan olahraga lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera unduh Vision+ dan langganan sekarang. Saksikan pertandingan terbaik dunia di genggamanmu dan jangan lewatkan kesempatan menikmati promo spesial ini!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #beIN Sports #sports 

Topik Menarik