Nikita Mirzani Kirimkan Buku untuk Laura: Di Sana Gak Pegang HP

Nikita Mirzani Kirimkan Buku untuk Laura: Di Sana Gak Pegang HP

Gaya Hidup | inews | Kamis, 3 Oktober 2024 - 20:00
share

JAKARTA, iNews.id - Hubungan Nikita Mirzani dan anaknya, Laura disinyalir semakin membaik usai berkonflik di media sosial. Nikita bahkan mengaku mengirimkan hadiah spesial untuk putrinya tersebut.

Laura saat ini masih berada di rumah aman dan tengah menjalani terapi khusus. Nikita Mirzani memastikan kondisi anaknya semakin baik. Nikita juga mengaku sudah mengirimkan hadiah spesial untuk sang anak berupa buku pelajaran untuk menambah ilmu pengetahuan Laura. 

"Laura aman, dia masih di safe house, tadi juga hari ini dikirimin buku untuk dia baca, dia belajar, karena kebetulan kan dia memang pintar sekali, dia IQ tertinggi dan juga berangkat ke UK itu bukan karena beasiswa, nggak ada di UK itu beasiswa, tetap bayar, karena dari hasil otaknya sendiri belajar," tutur Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Kamis (3/10/2024).

Selain buku, Nikita juga mengirimi Laura kacamatanya. Tak ketinggalan keperluan sang anak selama di sana untuk belajar juga dipenuhi Nikita. 

"Jadi tadi abis dikirimin buku, terus dikirimin kacamatanya juga, pokoknya keperluan dia selama disana untuk belajar. Karena kan selama disana nggak megang hp, nggak bisa berkomunikasi dengan siapa pun kecuali saya," tuturnya.

Kendati demikian, Nikita  mengaku belum bisa berkomunikasi secara langsung dengan sang anak. Dia masih dibantu oleh Unit PPPA (Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak) dari Polres Metro Jakarta Selatan untuk memberikan pesan khusus kepada anaknya.

"Belum Komunikasi secara langsung, tapi pasti sama PPPA biasanya dia yang menyampaikan bagaimana, karena bagaimana pun Laura masih syok dengan keadaan yang sekarang ke depan mungkin dia harus beradaptasi dengan lingkungan yang baru," tuturnya.

Topik Menarik