5 Berita Populer: Tangis Ikang Fawzi Pecah Marissa Haque Meninggal hingga Komentar Mengejutkan Justin Hubner

5 Berita Populer: Tangis Ikang Fawzi Pecah Marissa Haque Meninggal hingga Komentar Mengejutkan Justin Hubner

Terkini | inews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 05:00
share

JAKARTA, iNews.id – Tangisan Ikang Fawzi yang pecah ketika saat istri meninggal dunia menjadi salah satu berita populer pada Kamis (3/10/2024). Air mata Ikang Fawzi terus mengalir seraya pelayat mendoakan kepergian Marissa Haque. 

Berita populer lainnya adalah Komentar Mengejutkan Justin Hubner. 

Berikut rangkuman berita populer, Kamis (3/10/2024):

1. Cara Menghilangkan Iklan di HP OPPO

Cara menghilangkan iklan di HP OPPO menarik diketahui. Iklan yang tiba-tiba muncul di layar HP tentu sangat menggangu. 

Tak hanya mengganggu kenyamanan, iklan tersebut bisa menghambat pekerjaan. Hal tersebut membuat pengguna HP OPPO mencari cara untuk menghilangkan iklan tersebut. Berikut caranya:
- Memblokir iklan di Opera
- Menonaktifkan fitur pemberitahuan
- Mematikan personalisasi iklan di Google
- Menghilangkan iklan melalui fitur notifikasi
- Mematikan iklan melalui pusat kontrol
- Mematikan iklan dengan menghapus aplikasi

2. Tangis Ikang Fawzi Pecah Marissa Haque Meninggal Dunia: Istriku Tercinta Telah Pergi

Ikang Fawzi tak kuasa menahan tangis mengetahui sang istri meninggal dunia. Marissa Haque yang telah dinikahinya sejak 1986 telah tiada. 

Pasca sang istri meninggal, Ikang Fawzi banyak diam. Air matanya terus mengalir, seraya pelayat mendoakan kepergian sang istri untuk selamanya. Sebelum mengantar jenazah sang istri untuk disholatkan, Ikang Fawzi sempat mengucapkan terima kasih kepada pelayat yang hadir ke rumahnya. 

Suaranya lirih, seraya tubuhnya dipegangi dua orang. Chiki Fawzi sang anak berada di samping  Ikang Fawzi.  

3. Komentar Mengejutkan Justin Hubner usai Dicoret dari Skuad Timnas Indonesia Vs Bahrain dan China

Komentar mengejutkan Justin Hubner setelah dicoret dari skuad Timnas Indonesia vs Bahrain dan China dibahas pada artikel ini. Justin Hubner alami cedera dan tidak bisa membela Timnas Indonesia. 

Timnas Indonesia akan memainkan dua laga dalam fase Grup C. Pertama akan melawan Bahrain di Bahrain National Stadium, pada 10 Oktober 2024 dan China di Qingdao Youth Football Stadium, pada 15 Oktober 2024. 

Pelatih Shin Tae-yong yong memanggil 27 pemain untuk tampil di dua laga tersebut. Tetapi, nama Justin Hubner tidak ada. 

"Saya ingin memberitahu anda bahwa saya tidak akan masuk skuad untuk pertandingan melawan Bahrain dan China karena cedera," tulis Justin Hubner di Instagram pribadinya @justinhubner5. Saat ini, Justin Hubner hanya bisa memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia.

4. Suara Ikang Fawzi Bergetar Kumandangkan Adzan pada Pemakaman Marissa Haque

Suasana haru meliputi  pemakaman jenazah Marissa Haque di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2024). Suami almarhum, Ikang Fawzi ikut turun ke liang lahat dan mengumandangkan adzan. 

Suara Ikang Fawzi bergetar ketika mengakhiri adzan dengan bunyi 'la illaha illallah'. Isak tangis  mengiringi proses pemakaman, mengantar Marissa Haque menuju tempat peristirahatan terakhir. 

5. Korban P Diddy Ceritakan Pengalaman Mengerikan, Dicekokin Alkohol hingga Dipaksa Berhubungan Intim

Korban P Diddy terus bermunculan. Dari dugaan kekerasan fisik hingga pelecehan seksual, korban mulai angkat suara hingga menceritakan pengalaman yang mereka alami ketika berinteraksi dengan P Diddy. 

Kisah yang terungkap semakin memperdalam krisis yang dihadapi P Diddy. Sementara korban memperjuangkan keadilan yang selama ini diperjuangkan.

Topik Menarik