Momen Shenina Cinnamon Pamer Foto Bareng Park Seo Joon di BIFF 2024 Bikin Iri Netizen: Ada Aja Gebrakannya

Momen Shenina Cinnamon Pamer Foto Bareng Park Seo Joon di BIFF 2024 Bikin Iri Netizen: Ada Aja Gebrakannya

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 19:06
share

JAKARTA, iNews.id - Shenina Cinnamon menghadiri festival film internasional Busan International Film Festival (BIFF) 2024. Acara ini dihadiri sejumlah aktor dan aktris ternama Korea Selatan (Korsel).

Menariknya, di festival itu, Shenina bertemu dengan Park Seo Joon. Bahkan kekasih Angga Yunanda tersebut sempat berpose bareng Seo Joon yang sukses bikin fans iri. Momen pertemuan Shenina dan Park Seo Joon dibagikan di akun Instagram @sheninacinnamon. 

Dalam postingan itu, Shenina mengunggah potret cantik dan memesona dirinya dalam balutan dress cantik bernuansa putih dengan corak warna warni keluaran brand ternama, Chanel. Dress tersebut memberikan kesan manis dan feminine pada penampilannya.

Tampil memukau, dara 25 tahun ini begitu elegan saat bersanding dengan Park Seo Joon. Aktor bintang drama Whats Wrong With Secretary Kim ini juga tampil gagah memesona dengan outer merah muda yang cerah.

Keduanya berpose bersama dan saling berdekatan. Nampak keduanya begitu elegan dan pamer senyuman manis. Park Seo Joon juga terlihat akrab dengan bintang film Penyalin Cahaya tersebut. 

Momen Shenina Cinnamon memamerkan pose bareng Park Seo Joon ini sontak bikin netizsn terpukau san auto mengiri. Warganet turut bangga melihat bintang Indonesia bisa berpose dengan aktor kawakan Korea Selatan itu.

“Ada aja gebrakannya,” kata akun @el****

“Kaget Shenn,” tutur @th***

“Bener-bener mengiri,” ujar @ti****

Selain Seo Joon, Shenina juga turut berpose dengan para sineas dan produser Indonesia yang turut hadir di BIFF 2024 ini. Momen ini juga membuat warganet dibuat bangga dengan prestasi Shenina yang bisa hadir langsung di ajang penghargaan film internasional itu.

Ini bukan pertama kalinya Shenina Cinnamon hadir di BIFF. Mantan kekasih Jefri Nichol itu juga sempat hadir dan memukau di Busan Film Festival tahun lalu. Kini, dia kembali berkesempatan hadir di BIFF 2024 ini.

Topik Menarik