Serunya Live Bold Booth dan Bold Music Lounge di Synchronize Fest 2024

Serunya Live Bold Booth dan Bold Music Lounge di Synchronize Fest 2024

Gaya Hidup | muria.inews.id | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 18:50
share

JAKARTA, iNews - Pecinta musik tanah air akan dimanjakan dengan suguhan kolaborasi keren di ajang Synchronize Fest 2024 yang berlangsung mulai 4-6 Oktober di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Bold Music, yang selalu hadir di acara musik terbesar di Indonesia, kali ini juga turut ambil bagian di Synchronize Fest 2024 dengan tema "Together Bersama". Festival musik ini akan menghadirkan 160 penampil, 14 special line-up, dan tersebar di 7 panggung. Selain menjadi sponsor utama di Forest Stage, Bold Music juga membawa kejutan seru di Live Bold Booth dan Bold Music Lounge yang wajib dikunjungi para pengunjung.

Christian Setiawan, perwakilan Bold Music, mengungkapkan kebahagiaan mereka dapat ambil bagian di Synchronize Fest 2024. "Kami yakin, dengan line-up keren dan beragam aktivitas di Live Bold Booth, festival goers akan merasakan momen yang tak terlupakan," ungkap Christian dalam keterangannya, Jumat (4/10/2024). 

Pengunjung akan diajak merasakan pengalaman festival yang berbeda dan penuh keseruan di berbagai sudut acara, terutama di Bold Music Lounge.

Bold Music Lounge menjadi spot terbaik buat pengunjung Synchronize Fest yang ingin bersantai atau menikmati berbagai minuman spesial. Lounge ini menyediakan beragam Bold Drinks, dari cocktail hingga mocktail dengan nama unik seperti Es Jeruk Panas, Ji Soo Ya, dan Tokecang. Pengunjung juga bisa menikmati Paket Warga-Wargi atau Paket Together Bersama yang cocok untuk dinikmati sendiri atau bersama teman.

Selain itu, ada juga Bartender Takeover Show yang seru, di mana para bartender akan memamerkan keterampilan luar biasa mereka dalam meracik minuman. Aksi ini bisa disaksikan setiap hari dari 4 hingga 6 Oktober, dengan bintang tamu seperti Widi Vierratale, Oslo Ibrahim, dan Cantika Abigail yang akan menghidupkan suasana Bold Music Lounge.

Tak ketinggalan, Live Bold Booth menghadirkan karaoke seru dengan remadja jompo & kelompokpemujakoplo yang akan memeriahkan suasana. Pengunjung bisa berkaraoke, tampil dengan outfit keren, dan mungkin saja viral karena performa yang epic di acara ini. Jadi, pastikan suara emas kalian siap untuk tampil!

Terakhir, jangan lewatkan Forest Stage, yang disponsori oleh Bold Music tahun ini. Forest Stage selalu menjadi favorit dengan suasana cozy, lineup keren, dan vibes yang tak tertandingi. Bold Music juga menghadirkan merchandise kolaborasi spesial dengan Synchronize Fest berupa t-shirt, bucket hat, dan waterpouch yang patut dikoleksi. 

Dengan segudang keseruan ini, Synchronize Fest 2024 bakal menjadi pengalaman musik tak terlupakan. Jadi, siapkan outfit terbaik, kumpulkan teman-teman, dan mampir ke booth Bold Music untuk menikmati festival ini sepenuhnya!

Topik Menarik