Ahmad Rofiq Mundur, Partai Perindo Tunjuk Ferry Kurnia sebagai Plt Sekjen 

Ahmad Rofiq Mundur, Partai Perindo Tunjuk Ferry Kurnia sebagai Plt Sekjen 

Terkini | inews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 21:16
share

JAKARTA, iNews.id - Ahmad Rofiq mundur dari jabatan Sekjen Partai Perindo, Selasa (1//10/2024). Majelis Persatuan Partai Perindo (MPP) yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo menunjuk Ferry Kurnia Rizkiyansyah sebagai Plt Sekjen Partai Perindo.

Latar belakang sebagai Anggota Komisi Pemilihan Umum periode 2012-2017, membuat nama Ferry Kurnia tidak asing di dunia perpolitikan dan kepemiluan. Di Perindo, Ferry mengawali kariernya sebagai Wakil Ketua Umum. 

Plt Sekjen Ferry diharapkan bisa memberikan kontribusi yang besar terhadap upaya-upaya pemenangan Partai Perindo. 

Menanggapi penunjukannya, Ferry Kurnia Rizkiyansyah melihat hal ini sebagai amanah dan tantangan untuk memajukan partai. 

"Ini adalah bentuk kepercayaan yang besar dan tantangan untuk berjuang memajukan Partai Perindo. Kami akan terus mengkonsolidasikan diri dan menguatkan partai hingga ke tingkat ranting untuk memenangkan Pilkada 2024 dan Pemilu 2029," ujar Ferry. 

Komitmen ini adalah tekad Ferry untuk memajukan Partai Perindo, melalui kerja sama yang solid di semua lini.

Partai Perindo terus melakukan transformasi. Pengelolaan Partai Perindo akan dipercayakan kepada anak-anak muda. Perkembangan terbaru, saat ini memang banyak pengurus-pengurus baru di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perindo yang diisi oleh anak-anak muda. 

Transformasi sudah diawali dengan pergantian Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo kepada Angela Tanoesoedibjo melalui rapat Majelis Persatuan Partai, pada 31 Juli 2024. Transformasi Partai Perindo akan terus berlanjut, dengan pengisian struktur Partai yang mayoritas pengurus milenial. 

Partai Perindo akan terus bebenah diri serta memperkuat struktur, untuk meraih suara di 2029 yang 70 di antaranya adalah milenial. 

Partai Perindo menghormati keputusan Ahmad Rofiq untuk mundur. Partai Perindo berterima kasih kepada Ahmad Rofiq dalam membesarkan partai.

Topik Menarik