5 Berita Populer: Kondisi Ikang Fawzi Setelah Ditinggal Marissa Haque

5 Berita Populer: Kondisi Ikang Fawzi Setelah Ditinggal Marissa Haque

Terkini | inews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 05:30
share

JAKARTA, iNews.id – Kondisi Ikang Fawzi yang ditinggal setelah meninggalnya sang istri Marissa Haque menjadi salah satu berita populer pada Jumat (4/10/2024). Meninggalnya sang istri membuat Ikang terpukul. 

Pada video yang beredar, menunjukkan kondisi Ikang yang lemes sehingga perlu diberi oksigen. Berita populer lainnya adalah Artis Ditinggal Wafat Pasangan. 

Berikut rangkuman berita populer, Jumat (4/10/2024):

1. Kenapa Pelaku Eksibisionis Berani Memperlihatkan Alat Kelamin ke Orang-Orang?

Kenapa pelaku eksibionis berani memperlihatkan alat kelamin ke orang-orang? Jawabannya dibahas pada artikel ini. Viral di media sosial seorang pria memperlihatkan alat kelamin ke kasir minimarket. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Samratulangi, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung. Dari peristiwa tersebut, banyak yang bertanya kenapa ada orang yang sengaja serta tidak malu memperlihatkan alat kelaminnya ke orang-orang? 

Diketahui, eksibisionis merupakan tindakan ketika seseorang merasa lebih bergairah secara seksual karena telanjang bulat atau melakukan aktivitas seksual di depan publik. "Eksibisionis dianggap gangguan mental saat pelaku melakukan aksi gilanya tanpa persetujuan sebelumnya," kata Indigo Stray Conger, terapis seks bersertifikat, dikutip dari laman Mind Body Green, Kamis (3/10/2024). 

Conger mengatakan, eksibisionis tidak dianggap gangguan mental saat pelaku dan pasangannya setuju untuk melakukan seks secara terbuka di tempat umum. Meskipun, secara etika dan adab tindakan tersebut tidak sepatutnya dilakukan. Pelaku eksibisionis berani dan tidak malu melakukan aksi lantaran dorongan atau hasrat 'liar' yang ada di dalam diri. Saat dilepaskan, ada rasa senang dan puas bagi pelaku. 


2. Hasil Liga 2 Persekat vs Bhayangkara FC

Persekat Tegal kalah telak 1-4 dari Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 2 di Stadion Trisanja, Slawi, Kabupaten Tegal, Kamis (3/10/2024). 

Empat gol Bhayangkara FC dicetak Muhammad Hargianto, Felipe De Figueredo Ferreira, Illija Spasijevic, dan Henry Matias Mier Codina. Sementara gol Persekat Tegal dicetak Felipe Ryan Alves Silva.


3. Usai Ditinggal Marissa Haque, Kondisi Ikang Fawzi Lemas hingga Diberi Oksigen

Suasana duka masih menyelimuti keluarga Ikang Fawzi setelah ditinggal istrinya Marissa Haque meninggal dunia secara mendadak. Kepergian sang istri, membuat Ikang terlihat terpukul. 

Pada video yang beredar, memperlihatkan Ikang yang terlihat lemas dan syok, hingga harus diberi oksigen untuk membantunya bernapas. Di video, anak-anaknya menggenggam erat tangan Ikang untuk memberinya dukungan. Kepergian Marissa secara mendadak ini mengejutkan dan meninggalkan luka mendalam untuk keluarga, teman hingga penggemar.

4. Khutbah Jumat di Bulan Rabiul Akhir Edisi 4 Oktober 2024

Khutbah Jumah di Bulan Rabiul Akhir yang bertepatan 4 Oktober 2024 mengambil tema ikhtiar serta tawakal menjalani hidup. Saat ini, umat Muslim memasuki Bulan Rabiul Akhir 1446 H. Berikut contohnya:
Jamaah Jumat Rahimakumullah

Pada kesempatan ini, saya berwasiat untuk diri saya sendiri khususnya serta kepada para jamaah supaya senantiasa berusaha meningkatkan kualitas ketakwaan kita kepada Allah. Takwa adalah jalan saat kita menghadapi kesulitan hidup. 

Ketakwaan membuka jalan dari Allah sehingga muncul solusi dari segala masalah di kehidupan. Saat seseorang mengalami kesulitan rezeki, takwa merupakan solusinya. Hal ini karena dengan takwa Allah akan memberi rezeki kepada orang tersebut dengan jalan yang tak disangka. Masalah dalam hidup adalah keniscayaan. Masalah adalah cara Allah menguji hamba-Nya. Bagi kita yang beriman, ketika menghadapi masalah maka berusaha menyelesaikan masalah dengan sebaik-baiknya. Setelah ikhtiar, hal yang perlu dilakukan adalah tawakal. Ikhitiar dan tawakal merupakan satu kesatuan yang tidak dipisahkan. Ikhtiar itu penting serta tawakal juga penting. Semoga senantiasa diberikan kekuatan oleh Allah untuk melakukan ikhtiar terbaik.  


5. Artis Ditinggal Wafat Pasangan Selain Ikang Fawzi

Artis yang ditinggal meninggal dunia pasangannya selain Ikang Fawzi dibahas pada artikel ini. Beberapa artis Indonesia harus berpisah dengan suami atau istrinya yang juga artis karena kematian. Bahkan perpisahan yang terjadi secara mendadak. 

Berikut artis yang ditinggal meninggal pasangan selain Ikang Fawzi, antara lain Widyawati yang ditinggal Sophan Sophiaan, Mutia Ayu yang ditinggal Glenn Fredly, Umi Pipik yang ditinggal Uje, Mieke Wijaya yang ditinggal Dicky Zulkarnaen, Angelina Sondakh yang ditinggal Adjie Massaid.

Topik Menarik