Princess Diaries 3 dalam Pengembangan, Anne Hathaway: Keajaiban Terjadi!

Princess Diaries 3 dalam Pengembangan, Anne Hathaway: Keajaiban Terjadi!

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 11:50
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar gembira bagi penggemar Princess Diaries. Adele Lim kembali bekerja dengan Disney sebagai director Princess Diaries 3. 

Film Princess Diaries 3 diproduksi Debra Martin Chase, pencetus franchise yang dibintangi Anne Hathaway sebagai Mia Thermopolis. Anne Hathaway berbagi kegembiraannya.

Pemenang Oscar berusia 41 tahun itu bereaksi dalam video Instagram. Reaksi bintang Devil Wears Prada itu muncul beberapa jam setelah sutradara Adele Lim mengonfirmasi film seri ketiga itu sedang dalam pengerjaan. 

Hathaway mengunggah video dirinya yang sedang bersantai di luar dan mengangkat satu jari sambil berkata, "Satu." Kemudian diikuti oleh klip dirinya dari film pertama yang berkata, '“Shut up!” sebagai tanggapan atas karakternya, Mia Thermopolis.

Dia kemudian memotong klip kedua saat berkata ke kamera, "Dua," sambil mengangkat dua jari. Kali ini, dia diikuti oleh adegan neneknya di layar, Julie Andrews, yang berkata, “Shut up!”

Dalam video yang dibagikan Anne Hathaway mengakhiri dengan sang aktris mengangkat tiga jari. Kemudian klip memutar lagu Myra Miracles Happen yang digunakan dalam film aslinya. 

“Keajaiban terjadi. Kembali ke Genovia bersama @adeleblim @disney @somewherepictures. Dongeng terus berlanjut,” tulis Hathaway pada keterangan video yang diunggahnya di Instagram.

Dikutip dari situs People, beberapa orang membanjiri kolom komentar Hathaway, termasuk Kelly Clarkson, yang menulis, "Sudah duduk manis jadi ratu." 

“Ratu Genovia telah mengonfirmasi dia akan kembali," komentar seorang pengguna lainnya.

Topik Menarik