Dengan Animasi 3D, GTV Tayangkan Keseruan Masa Kecil Spongebob Squarepants Pertama Kali di TV Indonesia!

Dengan Animasi 3D, GTV Tayangkan Keseruan Masa Kecil Spongebob Squarepants Pertama Kali di TV Indonesia!

Berita Utama | sindonews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 15:45
share

Rumahnya animasi seru, lucu, dan baru, GTV siap bikin harimu makin ceria! Karena SpongeBob dan warga Bikini Bottom lainnya hadir memberikan hiburan yang segar dan penuh tawa. Setelah 25 tahun menghibur berbagai generasi, Si kuning lucu ini akan menyapamu lewat serial baru “Kamp Koral: SpongeBob’s Under Years” yang tayang perdana di GTV!

Mulai 5 oktober, serial spin-off SpongeBob yang menceritakan masa kecil Spongebob and friends akan tayang Setiap hari, mulai pukul 16.15 WIB. Serial prekuel ini membawa penonton kembali ke masa ketika SpongeBob masih berusia 10 tahun dan menikmati musim panasnya di sebuah perkemahan bernama Kamp Koral.

Di Kamp Koral, SpongeBob dan teman-temannya, seperti Patrick Star dan Sandy Cheeks, ikut dalam berbagai petualangan seru di bawah pengawasan Squidward Tentacles, yang kali ini berperan sebagai konselor junior. Di sisi lain, Tuan Krabs, sebagai ayah tunggal, menjalankan kamp sambil merawat bayi perempuannya, Pearl. Kegiatan sehari-hari di kamp ini juga akan diawasi oleh Mrs. Puff, sang pembimbing dan guru seni.

Baca Juga: Teman Bermain yang Pertama Temani Kamu Tiap Pagi, Ini Episode Spongebob Paling Ikonik yang Bikin Kamu Happy!

Di serial ini, kamu pasti akan dibuat gemas oleh SpongeBob versi mini. Kombinasi antara petualangan seru dan aksi lucu membuat Kamp Koral menjadi serial yang sayang untuk dilewatkan.

Dengan visual baru yang segar, Kamp Koral menggunakan animasi 3D yang akan menambah keseruan dalam petualangan SpongeBob dan teman-temannya. Ini, membuat “Kamp Koral: SpongeBob’s Under Years” jadi tontonan menyenangkan untuk seluruh keluarga. Jadi, jangan lewatkan cerita masa kecil SpongeBob SquarePants yang super seru ini Setiap hari, mulai pukul 16.15 WIB, ya!

Biar pengalaman nontonmu makin seru, jangan lupa scan ulang kanal digital GTV sesuai kotamu, ya! Jika tayangan GTV digitalmu mengalami masalah, lakukan scan ulang pengaturan Set Top Box. Lalu, jika tayangan belum muncul, periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki.

Baca Juga: Bangun Pagi Makin Seru Bareng si Kuning Spongebob yang Rajin Bikin Ketawa di GTV!

Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan TV digitalmu masih bermasalah, kamu bisa menghubungi layanan solusi TV digital melalui WhatsApp di 0856-9003-900 pada hari Senin - Jumat pukul 09.00-18.00 WIB (hanya melayani chat).

Kamu juga bisa nonton Spongebob Squarepants di mana saja dan kapan saja dengan streaming melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Topik Menarik