Kala Ari Lasso Persembahkan Lagu Hampa untuk Iriana Jokowi di HUT ke-79 TNI

Kala Ari Lasso Persembahkan Lagu Hampa untuk Iriana Jokowi di HUT ke-79 TNI

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 12:28
share

JAKARTA, iNews.id - Ari Lasso ikut memeriahkan puncak HUT ke-79 TNI di lapangan Silang Monumen Nasional (Monas) hari ini (5/10/2024). Dia membuka penampilannya dengan membawakan lagu Mengejar Matahari. 

Di sela-selanya bernyanyi, Ari Lasso tak lupa menyapa Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) beserta istrinya Iriana Jokowi hingga Presiden terpilih Prabowo Subianto. 

"Selamat siang pak Presiden, wakil presiden, Presiden terpilih Prabowo Subianto panglima TNI beserta jajaran," kata Ari Lasso di atas panggung.

Melanjutkan penampilannya, Ari Lasso mempersembahkan lagu Hampa untuk Iriana Jokowi. "Lagu ini saya persembahkan untuk ibu Iriana," tuturnya. 

Merespons Ari, Iriana pun tersenyum dan ikut bernyanyi. Begitu juga dengan Jokowi yang terlihat menikmati penampilan penyanyi 51 tahun. Ribuan warga yang memadati lapangan juga tak kalah antusias bernyanyi dan joget bersama di bawah terik Matahari.

Ari Lasso setidaknya membawakan 5 lagu andalannya di acara tersebut yaitu Mengejar Matahari, Hampa, Arti Cinta dan Rahasia Perempuan.

Dalam kesempatan tersebut, Ari Lasso juga menyampaikan harapannya untuk TNI. "Selamat ulang tahun untuk TNI menyongsong Indonesia Maju," tuturnya.

Topik Menarik