Heboh! Instagram Beyonce Digeruduk Netizen Indonesia usai Namanya Terseret Kasus P Diddy

Heboh! Instagram Beyonce Digeruduk Netizen Indonesia usai Namanya Terseret Kasus P Diddy

Berita Utama | inews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 18:16
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Amerika Serikat, Beyonce belakangan ramai menjadi perbincangan publik. Namanya ikut terseret kasus rapper sensasional, Sean Diddy Combs alias P Diddy. 

Pelantun Irreplaceable ini disebut-sebut menjadi tangan kanan P Diddy hingga diduga terlibat dalam aksi kejahatan rapper hingga produser musik Hollywood itu.

Terseretnya nama Beyonce di tengah kasus P Diddy ini membuat Instagram-nya ramai digeruduk netizen termasuk warganet Tanah Air. Apa lagi, ramai teori, Beyonce merupakan selebritis yang pencemburu dengan karier musisi Hollywood lainnya.

Beredar pula teori, istri Jay Z ini merupakan dalang di balik kematian sejumlah musisi ternama Hollywood yang diduga meninggal dunia di tangan P Diddy. Komentar pedas netizen Indonesia ini terlihat di postingan terakhir Beyonce di Instagram-nya, @beyonce.

“Nggak punya malu lu,” tulis akun @sh*******.

“Pergi aja ke neraka,” kata @an****.

“Manusia paling cemburuan,” ujar @la********.

Selain itu, beredar pula teori konspirasi di mana para musisi Hollywood yang memenangkan penghargaan ramai-ranai mengucapkan terima kasih pada Beyonce. Netizen meyakini aksi itu dilakukan para musisi lantaran takut Beyonce marah dan cemburu sehingga menyebabkan nasib buruk pada diri hingga karier mereka.

Teori tersebut makin membuat warganet geram dan menghujani ibu tiga anak ini dengan komentar pedas.

“Kenapa di acara Grammy orang yang menang tapi kau yang dapat kata maaf dan terima kasih?,” kata @ki*******.

“Iya kenapa harus say thank you ke dia?,” ujar @lu********.

“Di haus pujian, gak ada yang boleh lebih baik dari dia,” tulis @ch*********.

Postingan terakhir Beyonce itu pun mendapat lebih dari 60.000 komentar pedas warganet usai namanya terseret kasus P Diddy ini. Meski begitu, diva Hollywood itu masih enggan buka suara terkait dugaan hingga teori konspirasi yang beredar.

Topik Menarik