Cerita Pramono Diteror Ahok Belum Jalankan Program Kerja

Cerita Pramono Diteror Ahok Belum Jalankan Program Kerja

Terkini | inews | Minggu, 6 Oktober 2024 - 01:00
share

JAKARTA, iNews.id - Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung mengaku mendapatkan teror dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sejak maju Pilkada 2024. Teror yang dimaksud program kerja yang belum dijalankannya.

"Bapak-Ibu sekalian, Pak Ahok ini setiap hari meneror saya dengan program-program yang dia pikirkan belum bisa dijalankan. Mas, harusnya begini, begini, begini, begini," kata Pramono dalam sambutannya di acara deklarasi Ahokers di Gedung Serba Guna Senayan, Jakarta, Sabtu (5/10/2024).

Pramono berkelakar jika dirinya mampu sabar mendengar teror yang diberikan Ahok. Pasalnya, banyak sekali yang dititipkan Ahok kepadanya.

"Setiap hari ini, kalau bukan orangnya di depan, saya pasti bohong. Ini orangnya ada di depan saya. Usul ini, usul itu," ujarnya.

Di sisi lain, Pramono berjanji kepada Ahokers akan bekerja maksimal jika terpilih sebagai Gubernur Jakarta. Sebab dirinya tidak memiliki beban apapun. 

"Saya tidak punya beban kepada siapa pun. Saya akan berbuat yang terbaik untuk warga Jakarta. Itu yang saya janjikan," pungkasnya.

Topik Menarik