Heboh! Rachel Vennya Beberkan Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer

Heboh! Rachel Vennya Beberkan Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer

Gaya Hidup | inews | Senin, 7 Oktober 2024 - 08:13
share

JAKARTA, iNews.id - Rachel Vennya membeberkan bukti perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer. Bukti tersebut berupa rekaman suara Pratama Arhan saat menelpon Rachel Vennya. 

Dalam rekaman suara itu, Pratama Arhan bilang kalau Azizah Salsha pernah main ke apartemen seorang pria yang diduga Salim Nauderer. 

"Kata teman aku sih dia pernah ketemuan di apartemennya, apartemen si (disensor). Aku gak tahu waktu dia masih sewa apartemen dulu ya kak, cuman katanya sih gitu," kata Pratama Arhan dari unggahan Rachel Vennya di Instagram, dikutip Senin (7/10/2024). 

Arhan melanjutkan, "Cuma kalau saya dapat buktinya, hanya bukti chat sama foto-foto kirim ke dia saja. Dia nyimpen foto si (disensor) banyak, lumayan banyak juga."

Di sisi lain, Rachel Vennya bilang kalau perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer itu benar adanya. Dia membagikan tangkapan layar bukti chat dengan Pratama Arhan yang saling menguatkan. 

"Walau pun ini tidak akan ter-post di first (akun), karena gue sudah move on, tapi teman-teman yang kenal gue saja deh yang tahu kebenarannya gimana. Sudah diem banget dari kemarin, sudah mau lupain wala gue gak paham sama maksud dan tujuan dari semua ini," kata Rachel Vennya. 

Dia menambahkan, "Let go and let God. Pasrah dan biar waktu yang akan menunjukkan kebenaran yang sebenarnya lo lo semua orang yang kayak gimana." 

Dengan beredarnya rekaman suara dan bukti tangkapan layar chat antara Rachel Vennya dan Pratama Arhan ini membuka kembali drama perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer. 

Padahal sebelumnya Azizah membantah menduakan Pratama Arhan, suaminya. Dia pun memastikan rumah tangganya dengan Arhan baik-baik saja. 

Topik Menarik