Kehadiran MNC Animation di Baby & Kids Expo Festival Bandung 2024 Jadi Ruang Kreatif Anak-Anak

Kehadiran MNC Animation di Baby & Kids Expo Festival Bandung 2024 Jadi Ruang Kreatif Anak-Anak

Gaya Hidup | inews | Senin, 7 Oktober 2024 - 12:10
share

BANDUNG, iNews.id - Kehadiran booth MNC Animation & Games di acara Baby & Kids Expo Festival Bandung 2024 memberi dampak luar biasa bagi pengunjung, terutama anak-anak. Apa itu? 

Menurut Event Management Dept Head ESI (Games+) Nielson Tanaya, di booth MNC Animation & Games disediakan beberapa fasilitas yang mendukung kreativitas anak, termasuk mewarnai. 

"Para pengunjung, terutama anak-anak, diajak menggambar dan bermain puzle, sertai permainan kreatif lainnya," kata Event Management Dept Head ESI (Games+) Nielson Tanaya, saat ditemui di lokasi acara, belum lama ini. 

Untuk memeriahkan acara, lanjut Nielson, MNC Animation menggelar meet and greet karakter Kiko dan Lala. Dua tokoh dalam film seri animasi Kiko itu mengajak anak-anak menari bersama.

"Dari yang saya lihat, antusiasme anak-anak di sini sangat wah sekali ya. Antusiasme mereka untuk melihat langsung karakter Kiko luar biasa," kata Nielson.

Lebih lanjut, Manager Marketing & Promotion Baby & Kids Expo Festival Bandung 2024 Anut Nurrakhmat mengatakan, ini merupakan acara ke-27 yang digelar tahunan. Tujuan acara ini adalah memberikan edukasi dan menyiapkan generasi emas 2045. 

Nah, kehadiran MNC Animation di acara itu ternyata punya nilai lebih. Bukan hanya membawa kebahagiaan, tapi menjadi ruang kreatif bagi anak-anak. 

"Kehadiran MNC Animation dengan tokoh kartun Kiko memberikan kontribusi lebih kepada kami untuk mengedukasi anak-anak," ujar Anut.

"Antusiasme masyarakat sangat positif. Baby & Kids Expo merupakan event tahunan yang ditunggu masyarakat Bandung karena ada keterlibatan dengan dinas-dinas di Pemkot Bandung. Seperti Dinas Pendidikan dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bandung," tambahnya. 

Sebagai informasi, acara Baby & Kids Expo Festival Bandung 2024 diselenggarakan di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung. Digelar empat hari sejak 3 hingga 6 Oktober 2024, acara ini berhasil menarik 10.000 hingga 15.000 pengunjung.

Topik Menarik