Penuh Kejutan! MNC Animation Meriahkan Baby & Kids Expo Festival Bandung 2024

Penuh Kejutan! MNC Animation Meriahkan Baby & Kids Expo Festival Bandung 2024

Gaya Hidup | inews | Senin, 7 Oktober 2024 - 11:59
share

BANDUNG, iNews.id - MNC Animation & Games turut memeriahkan acara Baby & Kids Expo Festival Bandung 2024 yang berlangsung di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Sabtu (5/10/2024). Di acara ini, banyak kejutan istimewa yang disambut positif masyarakat. 

Salah satunya adalah meet and great karakter Kiko dan Lola. Banyak anak-anak yang terhibur dengan kehadiran karakter tersebut. Mereka tampak berjoget bersama. 

Selain itu, kejutan lain yang ditawarkan MNC Animation adalah ada momen bagi-bagi souvenir Kiko yang tidak disia-siakan pengunjung. Aktivitas lain yang dihadirkan adalah mewarnai dan ini banyak disukai anak-anak. 

Acara ini dihadiri Event Management Dept Head ESI (Games+) Nielson Tanaya dan Manager Marketing and Promotion Baby & Kids Expo Festival Anut Nurrakhmat.

Dalam acara tersebut, MNC Animation & Games mempromosikan game terbaru KIKO Survivor, Go Go KIKO, dan Games Arcade. Selain itu, MNC Animation juga mempromosikan animasi terbaru Titus yang tayang di RCTI mulai 22 September 2024 pukul 09.00 WIB.

Tak lupa, MNC mempromosikan film terbaru “Zanna Whisper Of Volcano Isle” yang segera tayang di bioskop pada 2025. Untuk diketahui, program Animasi KIKO & BIMA S tayang di RCTI, MNCTV, dan GTV. 

Puji, warga Pasirlayung, Padasuka, Kota Bandung, mengatakan, sengaja datang ke acara ini karena anaknya sangat suka nonton film kartun Kiko di MNCTV. 

Menurut Puji, film kartun Kiko sarat pesan moral dan mendidik anak-anak. Dia mencontohkan, setia kawan dan pesan-pesan baik lainnya.

"Saya berharap cerita Kiko lebih dikembangkan lagi dengan pesan moral dan mendidik yang lebih banyak," kata Puji.

Topik Menarik