Baru 10 Bulan Menikah Pinkan Mambo Pilih Cerai dari Arya Khan, Alasannya Mengejutkan!

Baru 10 Bulan Menikah Pinkan Mambo Pilih Cerai dari Arya Khan, Alasannya Mengejutkan!

Gaya Hidup | inews | Senin, 7 Oktober 2024 - 14:04
share

JAKARTA, iNews.id - Pinkan Mambo, penyanyi cantik dengan suara khasnya ini memberikan kabar mengejutkan. Pinkan mengaku telah bercerai dari suaminya, Arya Khan.

Mereka bercerai di usia pernikahan yang baru seumur jagung tepatnya 10 bulan. Kepada wartawan, Pinkan mengaku keputusannya bercerai dengan Arya sudah bulat. Dia mengaku pernikahannya dengan sang mantan berlangsung secara siri.

"Ya aku nikah siri, terus udah nggak cocok dan nggak bisa diceritain (penyebabnya). Pokoknya nggak baik buat aku, jadi aku cut aja menurut udah gak bisa lagi," kata Pinkan Mambo di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Tak hanya itu, mantan rekan duet Maia Estianty tersebut juga sudah menutup komunikasi dengan Arya Khan usai memilih cerai. Hanya saja, Pinkan mengklaim sempat dihubungi kembali oleh Arya untuk meminta maaf.

"Udah aku blok semuanya, aku blok WA terus unfollow Tiktok," katanya.

"Kemarin-kemarin iya masih (dia nyoba hubungi), kayak masih nangis-nangis sujud kaki aku dicium," kata Pinkan Mambo.

Pinkan disinyalir jengah dengan sikap Arya yang sering mengumbar keburukannya. Setelah dia melakukan klarifikasi, Arya justru disebut marah besar tanpa sebab yang jelas. Sikap tersebut digadang-gadang yang membuat Pinkan mantap untuk berpisah.

"Aku sekarang malah merasa beruntung jadi semakin aku kayak gitu, semakin aku tau dia gimana," katanya.

Bicara perasaan, Pinkan Mambo juga rupanya tak yakin dengan cinta Arya Khan kepadanya selama ini. Adapun alasannya mau menikah dengan Arya, lantaran ingin memastikan perasaan tersebut dalam rumah tangganya. "Dia kadang baik banget, tapi di sisi lain kok dia bisa setega itu ya. Aku suka nangis sendiri, aku udah kesiksa dan udah pengen cerai lama, aku udah punya feeling sebetulnya dari lama waktu ribut-ribut aku teriak-teriak pas live," ujarnya.

"Harusnya kan kejadian kayak gitu nggak terjadi di muka umum yaa, dan kalau tau istrinya teriak-teriak matiin livenya, aku kan orangnya kayak yaudah aku nggak suka bikin kasus atau ngasusin orang. Jadi yaudah lah kalau lo mau jelekin gue, kalau gue nggak gitu ya yaudah lah," tutur Pinkan Mambo.

Topik Menarik