Ratusan Pengunjung Padati First Sale Xiaomi 14T Series bersama Tulus, Ada Promo Khusus!

Ratusan Pengunjung Padati First Sale Xiaomi 14T Series bersama Tulus, Ada Promo Khusus!

Terkini | inews | Senin, 7 Oktober 2024 - 15:36
share

JAKARTA, iNews.id - Xiaomi Indonesia resmi menggelar first sale Xiaomi 14T Series. Penjualan perdana ini digelar secara serentak di 8 lokasi, mulai dari Xiaomi Store Kota Kasablanka, Summarecon Mall Bekasi, Summarecon Mall Serpong, Pakuwon Mall Jogja, Pakuwon Mall Surabaya, Paskal 23 Bandung, Dewata Udayana Bali, dan Plaza Medan Fair. 

Ribuan pelanggan dikabarkan telah mengantre sejak pagi di berbagai Xiaomi Store di Indonesia. Salah satunya di Xiaomi Store Mall Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta, Sabtu (5/10/2024) siang yang turut dihadiri oleh penyanyi Tulus.

Beberapa pembeli pertama di Kota Kasablanka mengatakan, bahwa mereka telah mengantre sejak pukul 05.00 WIB, walaupun acara baru akan dimulai pukul 10.00 WIB. Ratusan Xiaomi Fans, sebutan untuk pencinta smartphone Xiaomi, sudah menunggu antrian di depan Mall Kokas. 

Mereka pun memadati Xiaomi Store di lantai 2 Mall Kota Kasablanka segera setelah pintu dibuka pada 09.30 WIB. Usut punya usut, antrian pengunjung disebabkan karena adanya promo khusus untuk pembelian pertama Xiaomi 14T Series. Dalam first sale tersebut, Tulus melayani langsung 10 pembeli pertama Xiaomi 14T Series. 

Sejak diluncurkan di Indonesia pada 1 Oktober 2024 lalu, smartphone semi-flagship yang satu ini memang menarik perhatian para pencinta gawai Tanah Air.  Xiaomi 14T Series yang terdiri dari Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro ini dirancang untuk memperkaya pengalaman fotografi mobile

Menurut Tulus, Xiaomi 14T Pro mampu mendukung aktivitasnya sebagai seorang public figure, untuk mengabadikan setiap momen berharga, dengan dukungan lensa optik Leica Summilux dan teknologi Artificial Intelligence (AI). 

“First impression saya waktu pakai Xiaomi 14T Pro itu fitur kameranya ya. Dukungan lensa optik Leica Summilux mampu menghasilkan gambar malam hari yang tajam dan detail,” katanya.

First sale Xiaomi 14T Series memberikan banyak promo bagi 100 pembeli pertama. (Foto: iNews Media Group/Jack Newa)
First sale Xiaomi 14T Series memberikan banyak promo bagi 100 pembeli pertama. (Foto: iNews Media Group/Jack Newa)

Tak hanya itu, first sale ini juga dihadiri langsung Chao Jiang, Deputy Country Director of Xiaomi Indonesia. Jiang mengaku sangat terkejut melihat antusiasme Xiaomi Fans yang telah memadati mal sejak pagi hari. 

“Terima kasih untuk semua Xiaomi Fans yang sudah hadir di Xiaomi Store. Ini penjualan perdana Xiaomi 14T Series. Saya harap kalian semua menikmati produk kami di Xiaomi Store,” tuturnya. 

Chao bersama dengan Tulus, sempat melayani para Xiaomi Fans yang melakukan pembelian langsung 

“Luar biasa banget ya. Antrian Xiaomi Fans. Ada yang datang dari jam 5 pagi loh. Ini first sale Xiaomi 14T Series, mereka sudah pada ngga sabar pengen bawa pulang smartphone Xiaomi 14T Series,” kata Tulus.

Seperti diketahui, kolaborasi Xiaomi Indonesia dan Tulus direalisasikan bersama fotografer profesional Anton Ismael dalam rangka merayakan peluncuran Xiaomi 14T Series. Kolaborasi bertema “Master Light, Capture Night” ini dapat disaksikan dalam tayangan video teaser Midnight Tales di kanal YouTube Xiaomi Indonesia. 

Video berdurasi satu menit tersebut memperlihatkan Tulus dengan gayanya yang humanis di keindahan malam. Sementara Anton dengan keahlian fotografi visualnya, meng-capture cerita dan makna di balik setiap momen yang dilakukan Tulus dengan Xiaomi 14T Series. 

Spesifikasi Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro

Xiaomi 14T Series hadir di pasar Indonesia, Smartphone semi-flagship paling worth it untuk night photography. (Foto: dok Xiaomi Indonesia)
Xiaomi 14T Series hadir di pasar Indonesia, Smartphone semi-flagship paling worth it untuk night photography. (Foto: dok Xiaomi Indonesia)

Pada penjualan perdana Xiaomi 14T Series, Xiaomi Indonesia memberikan promo menarik. Alvin, salah satu Xiaomi Fans berhasil mendapatkan promo saat first sale. Saat membeli Xiaomi 14T Pro dengan memori 12/512GB seharga Rp8,999 juta, Alvin mendapatkan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact, tote bag, hingga wireless charger. 

Mahasiswa semester tiga salah satu perguruan tinggi ini mengaku sudah antri sejak pukul 6 pagi. Menurutnya, Xiaomi 14T Pro sangat mendukung aktivitas multitasking harian, seperti gaming, fotografi, membuat content, hingga membantu menyelesaikan tugas-tugas kuliah. Ditambah lagi, refresh rate tinggi yang mampu menyajikan tampilan visual begitu halus dan responsif, serta kamera yang mumpuni.

Xiaomi 14T maupun Xiaomi 14T Pro hadir mengusung kamera utama 50MP yang dilengkapi lensa Leica Summilux. Xiaomi 14T menggunakan sensor Sony IMX906 dengan aperture f/1.7. Sementara versi Pro menggunakan sensor Light Fusion 900 dengan aperture f/1.6.

Keduanya didukung teknologi AI LM Fusion yang mampu meningkatkan dynamic range dan mengurangi noise, terutama saat mengambil gambar di kondisi minim cahaya. Selain itu juga dibekali dengan kamera telefoto 50MP dengan kemampuan zoom hingga 2,6x dan hybrid zoom setara hingga 4x Zoom Optik. 

Smartphone semi-flagship ini juga dibekali dengan kamera ultra wide dengan sensor 12MP dan kamera selfie 32MP. Sistem kamera Xiaomi 14T memiliki empat focal length, mulai dari 15mm hingga 100mm. 

Sementara itu, Xiaomi 14T Pro lebih fleksibel dengan lima focal length, mulai dari 15mm hingga 120mm. Kemudian, untuk videografi, keduanya mendukung perekaman sinematik dengan fitur seperti Cinematic Blur dan Rack Focus, untuk menghasilkan video berkualitas tinggi.

Xiaomi 14T Series hadir dengan opsi warna abu-abu dan hitam dengan opsi memori 12/256GB dan 12/512GB. Xiaomi 14T untuk memori 12/256GB dijual dengan harga Rp6,499 juta dan memori 12/512GB seharga Rp6,999 juta.

Sementara Xiaomi 14T Pro memiliki kapasitas memori 12/256GB, dan dijual dengan harga Rp8,499 juta, sedangkan untuk kapasitas memori 12/512GB, dibanderol seharga Rp8,999 juta.

Seri Xiaomi yang satu ini terbilang sangat mendukung night photography. Lebih dari itu, tetapi juga menjadi sebuah media yang menangkap cerita dan makna di balik setiap momen. 

Tulus bersama Anton Ismael telah berhasil menghadirkan karya visual yang menunjukkan keindahan malam bersama Xiaomi 14T Series, melalui perspektif kreatif yang penuh nuansa dan kedalaman rasa.

Tertarik untuk membawa pulang gadget yang satu ini? Yuk, dapatkan segera promo menarik setiap pembelian Xiaomi 14T Series di Xiaomi Store terdekat. Jangan sampai kelewatan, ya!

Topik Menarik